Gelombang Dukungan Semakin Besar : Koalisi GO-KARAWANG Deklarasi Ajam Cabup Bersanding Dengan Gina 

66

Ket. Foto Gelombang Dukungan Semakin Besar : Koalisi GO-KARAWANG Deklarasi Ajam Cabup Karawang 2024-2029

Karawang,suratberita.id – Koalisi Go-Karawang yang diikuti lima partai politik (parpol) non parlemen mendeklarasikan diri untuk mendukung Acep Jamhuri sebagai calon Bupati Karawang periode 2024-2029 di Brits Hotel, Rabu malam, (10/7).

Kelima parpol yang tergabung dalam koalisi Go-Karawang, di antaranya PPP, Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Buruh dan PKN.

Foto Lima Partai yang tergabung dalam Koalisi GO-KARAWANG 

Hadir dalam acara deklarasi tersebut, Ketua DPC PPP Karawang Dedi Rustandi dengan didampingi Sekretaris Lili Ghazali, Ketua DPC Hanura Karawang Arifin dengan didampingi Sekretaris Suparman, Ketua Exco Partai Buruh Karawang Ramli dengan didampingi Sekretaris H. E. Kosasih, Ketua DPC Partai Garuda Karawang Ajat Munajat dengan didampingi Wardiman dan Ketua Pimcab PKN Kuswati dengan didampingi Sekretaris Aris M, serta puluhan pengurus dan kader dari lima parpol tersebut.

Foto Deklarasi Koalisi GO-KARAWANG

Ketua DPC PPP Karawang sekaligus inisiator Go-Karawang, Dedi Rustandi, mengatakan, dikutip Media delik.co.id., “terselenggaranya koalisi GO-Karawang dan deklarasi dukungan terhadap Acep Jamhuri merupakan aspirasi dari semua konstituen masing-masing kelima parpol agar turut berpartisipasi dalam Pilkada Karawang 2024 demi mewujudkan Kabupaten Karawang lebih baik dalam lima tahun kedepan.” Ucap Derus.

“Aspirasinya adalah bahwa kami bersepakat mendukung H. Acep Jamhuri menjadi cabup dan kami tentunya akan lakukan kerja-kerja elektoral demi menangkan Acep di Pilkada Karawang 2024,” tambah Derus dihadapan awak media.

Ia melanjutkan, paska deklarasi ini pihaknya akan membentuk tim khusus yang akan dikoordinasikan dengan Acep Jamhuri dan tentunya dengan parpol koalisi pengusung.

Foto Deklarasi Koalisi GO-KARAWANG 

“Hasil ikhtiar pada malam hari ini adalah titik awal bagaimana GO-Karawang ini betul-betul ingin memajukan Karawang dengan menjadikan Acep Jamhuri sebagai Bupati Karawang,” tegasnya.

Derus sangat meyakini dengan semangat pemenangan tingkat tinggi Acep Jamhuri akan menjadi pemenang dan menjadi pilihan rakyat Karawang di Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Dengan pengalaman beliau di eksekutif dimulai dari level bawah sampai ke puncak karir menjadi Sekda Karawang adalah dipandang sangat mumpuni untuk membawa masa depan Karawang ke arah yang cerah dan lebih baik dari periode bupati sebelumnya,” ujarnya pula.

Derus mengungkapkan, kelima parpol GO-Karawang juga merekomendasikan agar Gina Swara bersedia damping Acep Jamhuri sebagai wakilnya.

“Kalau pasangan itu terwujud, insyaAllah itu Kabupaten Karawang menjadi lebih baik dengan adanya pasangan ini,” pungkasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here