Bambang Sugeng Soroti Papan Proyek Satu Tiang

1356

Bambang Sugeng Soroti Papan Proyek Satu Tiang

Karawang,suratberita.id – Bambang Sugeng SE, Tokoh masyarakat (Tokmas) Karawang pertanyakan kualitas papan informasi hanya menggunakan satu tiang penyangga dalam pembangunan saluran air di Dusun Sukasari Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, baru-baru ini.

Menurut Bambang, pembangunan saluran air di Dusun Sukasari Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, dikerjakan atau digarap CV. Atra Subang, dengan nilai kontrak Rp.189.078.000,- ( Seratus delapan puluh sembilan juta tujuh puluh delapan ribu rupiah).

“Dari total nilai kontrak tersebut, sungguh sangat disayangkan dalam hal pemasangan papan proyek, dimana hanya menggunakan 1 ( satu ) tiang penyangga, apakah dalam pemasangan papan proyek tersebut sudah dipikirkan tentang kwalitas, dalam hal antisipasi roboh terkena hembusan angin dan lain sebagainya” ungkap Bambang pada media ini, Selasa malam (18/6).

Lanjut Bambang, atau apakah anggaran untuk pemasangan papan proyek tersebut memang sudah habis, sehingga pemasangan papan proyek tersebut terkesan asal jadi, terbukti hanya dipasang dengan 1 ( satu ) tiang penyangga.

“Untuk itu, kami sebagai sosial kontrol, meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karawang dan pihak Pelaksana Pekerjaan agar dapat secepatnya turun ke lapangan, apakah pemasangan papan proyek tersebut sudah sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku” pungkasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here