U-ditch Desa Pasirtanjung Terkesan Aneh Bin Amburadul 

2553

Ket. Foto Pembangunan U-ditch Desa Pasirtanjung 

Karawang,suratberita.id – “Aneh, Pelaksanaan U-ditch di Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, dipapan informasi tak berlogo PUPR, tak ada nomor SPK dan diperparah lagi pekerjaan terkesan amburadul serta pengawas dinas terkait terkesan makan gaji buta,” demikian disampaikan Uhe Tokmas Kecamatan Lemahabang menyikapi perihal proyek u-ditch tersebut, pada media ini, Sabtu sore (15/6).

Lebih lanjutnya, dengan anggaran Rp. 144.644.000 dikerjakan CV Endah Tegar Utama itu menggunakan duit rakyat, “jadi pengawasan dinas terkait harus benar-benar jangan sampai terkesan asal-asalan parah pengerjaannya begitu,” tandas warga penggiat penyelamatan duit rakyat di kota pangkal perjuangan lainnya.

Foto papan informasi proyek

Pihak pemdes setempat sampaikan pada awak media bahwa proyek u-ditch itu bukan pekerjaan desa melainkan pekerjaan dinas, dan papan proyek baru dipasang setelah 6 hari pekerjaan berjalan, “saya juga lagi menunggu pihak pelaksana tersebut untuk mempertanyakan kenapa masang U-ditch begitu amat sih pada renggang-renggang,” jelasnya kesal.

Harusnya pelaksana menginformasikan ke pihak desa kalau ada kegiatan pemasangan U-ditch, “jadi kami atas nama warga bisa bantu melakukan pengawasan,” pungkasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here