Kantongi Surat Tugas Beberapa Partai Besar, Ajam SIAP Maju Bacakada Karawang

58

Ket. Foto Silaturahmi politik Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang  Acep Jamhuri ke kantor DPD Partai Golkar

Karawang,suratberita.id – Silaturahmi Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang  Acep Jamhuri ke kantor DPD Partai Golkar di sambut hangat langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar H.Sukur Mulyono, beserta Sekjen DPD Partai Golkar H Asep Ibe di Aula Partai Golkar, Senin, (10/6).

Pertemuan di hadiri oleh seluruh pengurus Partai Golkar di antaranya ketua Bapilu H Suryana, ketua Badan Saksi Nasional Timmy, juga tidak ketinggalan para fraksi Golkar yang duduk di DPRD Kab Karawang, serta para ketua Hasta Karya seperti HWK, ALHIDAYAH, MKGR, AMPI dan yang lainnya.

Foto Silaturahmi politik Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang  Acep Jamhuri ke kantor DPD Partai Golkar di hadiri oleh seluruh pengurus Partai Golkar di Aula Partai Golkar, Senin, (10/6).

Seperti di ketahui silaturahmi Ajam panggilan akrabnya , akan maju dalam pemilihan PILKADA yang akan di selenggarakan beberapa bulan yang akan datang , serta sudah mengantongi surat tugas dari 2 partai besar yaitu Demokrat dan Golkar, tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan lagi surat tugas dari partai partai lain yang ikut dalam kancah Pilkada.

Dalam pertemuan tertutup Ajam beserta Sukur Mulyono juga para kader-kader terbaik dari Partai Golkar tersebut membicarakan tentang Visi serta Misi ke depan.

Foto H. Sukur Mulyono (kiri) Ketua DPD Golkar Karawang bersama H. Acep Jamhuri (kanan)

Dalam temu bicara ketua DPD PARTAI GOLKAR H. Sukur Mulyono menjelaskan dengan tegas , “Apapun hasil dari DPP saya selaku petugas partai akan melaksanakan dengan baik,” ungkap H. Sukur.

Di samping itu juga Sukur Mulyono menyerahkan surat tugas yang akan di emban oleh Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Ajam di saksikan awak media.

Sementara Ajam dalam bincang bincang dengan awak media mengatakan bahwa dirinya sudah mengajukan surat pengunduran diri ( pensiun dini) dalam memenuhi salah satu syarat untuk maju pada ajang Pilkada nanti , merupakan bukti totalitasnya akan maju serta meminta dukungan penuh dari seluruh para pengurus serta ketua hasta karya yang ada di Partai Golkar.

“Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri,” ungkapnya.

“Dan sekarang saya berproses dari pejabat formal menjadi tokoh non formal,” ungkapnya.

“Setelah hasil survey ke-2 nanti di bulan Juli akan keluar surat keputusan serta SK dari Partai,” pungkasnya. (sc/tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here