RBH Pantas Dapatkan Rekomendasi  Ketua Umum PDIP

53

Ket. Foto H. Budi Hermawan Presiden RBH Relawan Budi Hermawan 

Purwakarta,suratberita.id – H. Budi Hermawan yang dikenal dengan sebutan RBH selaku Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH), memang pantas mendapatkan surat rekomendasi dari Ibu Megawati sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sebagai bakal calon Bupati Purwakarta dalam kontestasi Pilkada 2024 ini.

Pasalnya, dengan terus berbenah meski secara bertahap, “RBH banyak memberikan sumbangsih juga pemikiran ataupun ide ide yang bisa di pakai dalam konteks berpolitik.” Kata salah satu sumber yang namanya tidak mau namanya di sebutkan, Sabtu (08/6).

Hal tersebut, berawal saat RBH di angkat sebagai Ketua TKRPP di Kabupaten Purwakarta menjelang Pilpres 2024, kemudian demi membuktikan kecintaan nya kepada PDI- Perjuangan RBH membuktikan kecintaannya tersebut dengan menyumbang Posko Pemenangan Ganjar untuk kepentingan sekretariat bersama rekan-rekan lain nya saat akan menghadapi Pilpres tahun 2024 dengan menggunakan uang pribadi.

Foto RBH mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Purwakarta dari PDI-Perjuangan di Kantor DPC PDIP Purwakarta 

“RBH telah memiliki KTA PDI- Perjuangan itu berdasarkan bahwa beliau ( RBH- red ) merasa bahwa dirinya merupakan kader PDI-Perjuangan. Apalagi kini, RBH telah mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Purwakarta dari PDI-Perjuangan karena RBH merupakan kader internal,” tambah nara sumber yang namanya tidak mau di sebutkan menegaskan.

“Kebetulan RBH pada malam tadi, mengundang para Ketua PAC dan Ranting untuk berkumpul membangun silaturahmi dengan Kader PDI-Perjuangan di kediaman nya, RBH di wilayah Desa Kerta mukti Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.” Timpalnya.

“Alhamdulillah, 16 PAC menghadiri undangan RBH, pada malam tadi. Kami sengaja datang karena kami merasa di hargai sebagai kader dan berdasarkan undangan tersebut kami datang, secara etika dan estetika, menurut kami, sosok Bacalon seperti inilah yang kami harapkan, karena bisa menghargai dan mengundang kami,” ucap salah satu Kader RBH.

Hal ini merupakan bentuk perhargaan bagi kami sekaligus merupakan bentuk pengakuan kepada kami sebagai pengurus partai.

“Kami sebagai pengurus yang hadir pada malam tadi, siap mendorong RBH untuk mendapatkan surat rekomendasi dari Ibu Ketua Umum PDI- Perjuangan. Adapun nanti surat rekomendasi tidak turun kepada salah satu Bacalon yang di inginkan, oleh kami, maka kami akan tetap patsun kepada Ibu Ketua Umum PDI-Perjuangan, karena kami tidak melihat sosok Bacalon nya,, akan tetapi kami tetap akan patsun kepada perintah Ibu Ketua Umum, ucap salah satu kader saat mengucapkan pernyataan nya di depan Bacalon dan kader.” Tutupnya. (Kontributor: che/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here