Rapat Konsolidasi Ormas GMPI, Deklarasi Dukung Aep Bupati Karawang 2024-2029

27

Ket. Foto Rapat Konsolidasi Ormas GMPI, Deklarasi Dukung Aep Bupati Karawang 2024-2029

Karawang,suratberita.id – Ormas GMPI Gerakan Militansi Pejuang Indonesia menggelar rapat konsolidasi di Brits Hotel Karawang Jalan Tarumanegara Kav. 8 Arteri Tol No.I, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Jum’at, (7/6).

Acara ini di hadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) serta KSB dari seluruh DPC Kabupaten Karawang.

Bahwa dalam rapat konsolidasi tersebut, sikap Ormas GMPI menentukan sikap politik satu komando mendukung H. Aep Syaepuloh calon Bupati Periode 2024-2029.

Foto H. M. Sayegi Dewasena Ketua Umum Ormas GMPI Gerakan Militansi Pejuang Indonesia

Ketua Umum DPP Ormas GMPI, H.M. Sayegi Dewasena menyampaikan dalam rapat konsolidasi Ormas GMPI saat ini. Menyatakan sikap politik dalam Pilkada Karawang 2024 memilih H. Aep Syaepuloh sebagai bupati.

“Untuk Pilkada Karawang yang artinya Gerakan Militansi Ormas GMPI, satu komando untuk mendukung salah salah satu calon Bupati yaitu H. Aep Syaepuloh,” ungkap pria yang akrab disapa Dewa Sena, kepada awak media saat menggelar Konferensi press di Britz Hotel, Jum’at (7/7).

Menurut Dewa, sesuai yang sudah diumumkan, Ormas GMPI telah menyatakan sikap politiknya bersebrangan dalam pengambilan keputusan Politik jelang Pilkada tahun 2024.

“Kita profesional dalam pilihan politik, karena semua demi kepentingan kabupaten Karawang yang lebih maju,” katanya.

Masih dikatakan Dewa, ia mengatakan bahwa pilihan dan penentuan politik itu humanis, hal ini demi kemajuan Karawang yang lebih baik selama visi misinya jelas.

“Kala kita bersebrangan dalam pilihan politik wajar saja, karena semua punya analisis siapa yang layak menjadi pemimpin untuk Karawang ke depan dengan visi-misi yang dapat di terima rakyat,” ujarnya.

Maka dari itu, DPP-KSB DPC Ormas GMPI se-kabupaten Karawang telah mengambil sikap politiknya, Bahwa dari hasil analisis yang di rapatkan untuk Pilkada tahun 2024.

“Kami telah mengambil sikap dengan mendukung calon Bupati H. Aep Syaepuloh,” tegasnya.

Masih dikatakan Dewa, dalam dukung mendukung calon itu bukan hal yang harus di besar-besarkan, karena baru saja kita kemarin melaksanakan Pemilu dan Pileg.

“Pada saat pileg kemarin, Kami dari Ormas GMPI total mendukung saudara saya untuk duduk di kursi DPRD provinsi sampai duduk,” jelasnya.

Lebih lanjut Dewa menyampaikan, sebagai Ketua Umum Ormas GMPI, yang artinya gerakan Militansi, satu komando untuk mendukung salah salah satu calon Bupati yaitu H. Aep Syaepuloh sesuai yang kami umumkan tadi,” tambahnya

Tentunya banyak alasan mengapa Ormas GMPI mendukung calon bupati dari jaringan bawah sampai atas.

“Kami harus mendukung H. Aep, dari jaringan bawah sampai atas sebelumnya kami instruksikan untuk menganalisis semua calon yang cocok untuk didukung menjadi Bupati,” tutupnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here