PESTA MERIAH 2ND ANNIVERSARY NUA CAFÉ : “Tempat Inspirasi Nongki Ngopi Diskusi Silaturahmi”

118

Ket. Foto PESTA MERIAH 2ND ANNIVERSARY NUA CAFÉ : “Tempat Inspirasi Nongki Ngopi Diskusi Silaturahmi”

Karawang,suratberita.id – NUA CAFE yang berlokasi di Pasar Rawasari Jalan A.R. Hakim Seberang Stasiun KAI Karawang Kota Samping RS Dewi Sri Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jawa Barat Indonesia melangsungkan hari jadinya Happy 2nd Anniversary baru-baru ini.

Salah satu cafe favorit bagi warga Karawang dan sekitarnya ini terkenal selain dengan aneka menu lezat, murah meriah juga tempat yang asyik buat nongki, ngopi, diskusi dan silaturahmi karena memiliki konsep lokasi di areal terbuka ditambah memiliki suguhan menarik live musik setiap harinya dan difasilitasi pula Wi-Fi, spot photo yang instagramable serta masih banyak fasilitas lainnya.

Foto Budi Hermawan owner NUA CAFE (kanan) didampingi Kang Pipik Taufik Ismail (tengah), Novi NurAgustianti (kiri)

Owner NUA CAFE, Budi Hermawan Minggu malam, (5/5) kepada awak media mengatakan pihaknya sangat bersyukur dengan dua tahun keberadaan cafe ini dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

“Menyenangkan pelanggan/pengunjung selalu menjadi prioritas kami. Meski belum sempurna, tapi kami terus berinovasi untuk selalu menjadikan cafe ini sebagai tempat yang menyenangkan bagi mereka,” ujar pria yg biasa di panggil Buddy Reymond ini.

Ia mengatakan pada ulang tahun yang kedua ini, NUA CAFE sudah melakukan inovasi dengan menyajikan live musik setiap hari bersama group musik Primadona NUA Dangdut yang merupakan group musik yang di pimpinnya sendiri.

“Dan sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada pelanggan, maka pada hari milad cafe ini pada 5 Mei 2024, semua pelanggan yang datang NGOPI FREE GRATIS ditambah makan dan minum disajikan semua Gratis (snack, kue, buah-buahan) serta menyajikan hiburan pentas jaipong, debus, silat, persembahan dari komunitas serta Live musik Primadona NUA Dangdut, ” ujar Buddy.

“NUA CAFÉ hadir untuk pelanggan, maka NUA NUA CAFé juga ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan di hari jadi yg ke-2 ini,” ujarnya.

Dalam 2nd Anniversary NUA CAFÉ dihadiri oleh banyak kalangan mulai dari pejabat pemerintahan, pengusaha, politikus, budayawan, seniman, awak media serta dari berbagai komunitas, organisasi, kelompok, paguyuban, ormas, LSM dan lain-lain.

Foto sesepuh, pupuhu dari komunitas dan paguyuban

Hadir diantaranya Pipik Taufik Ismail biasa dipanggil Kang Pipik anggota DPRD Kabupaten Karawang/Ketua DPC PDIP Karawang serta terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat hasil pemilu pileg 2024, Novi Nur Agustianti ketua DPC REPDEM KARAWANG, wa HENHEN, Yudi Wibiksana, Abah Bapung Aing, Kang Davis Ferry, Bang Harisman, Kang Halshaf, Abah Asep Jibong, Ki Naga, Wa Adon, Papih Mamih, pupuhu, sesepuh dan masih banyak yang lainnya dari berbagai kalangan.

Foto Kang Pipik Taufik Ismail saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan yang sama kang Pipik memberikan sepatah dua patah kata motivasi sambutan.

“Dari awal ngebangun NUA CAFÉ Alhamdulillah hari ini beda banget suasananya dengan dulu pertama kita buka ya Bud ya.. Lebih cenghar, lebih hegar, lebih hidup suasana pasar Rawasari. Sukses buat Budi, buat keluarga juga buat Tim,” ucap Kang Pipik.

“NUA cafe merupakan salah satu alternatif buat nongkrong ditengah kota yaa, sukses buat NUA cafe, terimakasih buat temen-temen sahabat-sahabat yang selalu support NUA cafe dan selalu nongkrong di NUA CAFE mudah- mudahan NUA cafe menjadi salah satu inspirasi buat anak nongkrong di karawang ke depan.” Tambah Kang Pipik singkat padat penuh motivasi.

Sukses NUA CAFÉ semoga kedepannya bisa terus berinovasi dan melangsungkan acara anniversary dengan suguhan yang lebih baik dan menarik lagi. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here