R.H. YANA SUYATNA RESMI DAFTAR BACALON BUPATI KARAWANG

226

Ket. Foto R.H. Yana Suyatna beserta keluarga besar dan relawan resmi daftar Bacalon Bupati Karawang 

Karawang,suratberita.id – R.H. Yana Suyatna didampingi keluarga besar serta relawan resmi mengajukan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Karawang di kantor DPC PDI Perjuangan Karawang Jalan Rangga Gede No.129, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316. Selasa, (30/4).

Foto Kang Yana Resmi mendaftarkan diri Bacalon Bupati Karawang diterima langsung oleh ketua DPC PDIP Karawang Kang Pipik Taufik Ismail didampingi Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Karawang 2024-2029 di Kantor DPC PDIP Karawang

Kang Yana yang biasa dipanggil beserta rombongan tiba pukul 13.00 WIB dan disambut oleh Ketua DPC PDIP Karawang Kang Pipik Taufik Ismail beserta panitia penjaringan calon kepala daerah untuk periode 2024-2029.

Kang Pipik menyatakan apresiasinya terhadap Yana Suyatna, menggambarkannya sebagai salah satu putera terbaik Karawang dengan harapan besar untuk menerapkan pengalamannya dalam birokrasi untuk kemajuan Kabupaten Karawang.

“Insya Allah, nilai-nilai leluhur dan kepemimpinan yang kuat akan dijaga olehnya,” ungkap Kang Pipik.

Di tempat yang sama, Yana Suyatna mengungkapkan motivasinya mencalonkan diri sebagai bupati karena keinginannya untuk mengabdi pada tanah kelahirannya Kabupaten Karawang.

Putra bungsu dari H.R. Effendi Wiraatmadja (alm) yang pernah menjabat sebagai Wedana Cikampek, dan ibu Hj. NYI Mas Oyok Suhaenah (almh) mantan kepala SD Negeri Tambakbaya III Karawang ini kelahiran Karawang pada 14 Desember 1965 alumni SMA Negeri I Karawang tahun 1985, pernah menjabat sebagai Camat Tambelang pada tahun 2019-2020, serta menduduki kursi Camat Cibitung selama tahun 2010-2014 dan kini menjabat sebagai Kadishub Kabupaten Bekasi.

“Saya berkomitmen untuk mewakafkan diri guna memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan Karawang,” tegasnya dengan semangat.

Kang Yana, sapaan akrabnya, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ketua dan panitia penjaringan yang telah menerima pendaftarannya.

“Saya siap mengikuti mekanisme partai, baik dicalonkan sebagai bupati atau wakil bupati, tergantung keputusan partai,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here