SILATURAHMI SAFARI POLITIK PENGURUS DPC PKB KE KANTOR PDIP

26

Ket. Foto SILATURAHMI SAFARI POLITIK PENGURUS DPC PKB KE KANTOR PDIP

Karawang,suratberita.id – Silaturahmi dan Safari politik jajaran pengurus DPC PKB ke kantor Sekretariat PDIP disambut dengan tangan terbuka oleh Ketua PDIP yang lebih di kenal dengan panggilan Kang Pipik di Kantor DPC PDIP Karawang. Minggu, (28/4).

Foto Kang Pipik Ketua DPC PDIP Karawang saat diwawancarai awak media

Pipik Taufik Ismail, atau lebih akrab nya dengan sebutan Kang Pipik disela-sela kegiatan mengatakan bahwa, “silaturahmi ini kami menyamakan visi, misi serta persepsi dalam menghadapi Pilkada mendatang. Dengan perolehan kursi yang sama yaitu 6 Kursi di DPRD Kabupaten.” Ucapnya.

“Dengan berkolaborasi antara beberapa partai yang sudah bersilaturahmi serta bersafari politik, kami memiliki calon Bupati yang di usung oleh masing masing partai. Termasuk PKB dan PDIP.” Tambahnya.

“Kami akan berdiskusi siapa calon Bupati serta Wakil Bupati yang akan kami usung dalam perhelatan Pilkada mendatang, dengan bijak dan bijaksana.” Pungkasnya.

Foto Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati saat diwawancarai awak media

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, H Rahmat Hidayat Djati mengatakan, “Silaturahmi serta safari politik ini dalam rangka perhelatan Pilkada mendatang untuk membangun kebersamaan menuju Karawang yang lebih baik,” ungkapnya.

“Dalam menghadapi Pilkada 2024 kami berkolaborasi dengan semua Partai termasuk PDIP untuk bersama sama membangun serta membuat Karawang menjadi Makmur serta sejahtera,” tegasnya. (sc/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here