GEBYAR PAUD SE-KECAMATAN CILAMAYA WETAN

11

Ket. Foto KEGIATAN GEBYAR PAUD SE-KECAMATAN CILAMAYA WETAN

Karawang,suratberita.id – Basuki Rachmat, S.E., ( plt camat Cilamaya wetan) beserta Yani Nuryani (Bunda Paud Cilamaya wetan) membuka acara Gebyar PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Halaman Kantor Kecamatan Cilamaya Wetan. Sabtu, (27/4).

Foto  Kepala sekolah , guru-guru serta didik PAUD SE wilayah kecamatan Cilamaya Wetan 

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Kepala sekolah , guru-guru serta para anak didik paud yang ada di wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan.

Gebyar PAUD ini bertujuan menjalin silaturahmi serta mempererat juga mempersatukan cara untuk mencetak kader kader bangsa yang cerdas serta bermartabat untuk pembangunan bangsa.

Foto Basuki Rachmat Plt. Camat Cilamaya Wetan

“Acara berlangsung dengan meriah , semoga dengan pendidikan usia dini bisa meningkatkan kualitas anak anak bangsa ke depan nya.” Ucap Basuki dalam sambutannya.

Dalam wawancara via whatstapp pun Basuki mengucapkan, “terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia gebyar Paud dan lebih khusus kepada para kepala sekolah serta guru guru paud , sebagai pencetak kader di masa depan untuk anak anak didiknya yang tentu di persiapkan sedari dini untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan di masa depan,” ucapnya. (suci/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here