Sertijab Kajari Karawang Diduga Dilakukan Secara Tertutup

29

Ket. Foto Kejaksaan Negeri Karawang

Karawang,suratberita.id – Ramai diberitakan hari ini dilaksanakan Sertijab Kajari Karawang dan diduga dilakukan secara tertutup, terlihat pantauan awak media suratberita.id di kantor Kejaksaan Negeri Karawang Jl. Jaksa Agung R. Suprapto No. 4 Karangpawitan, Jl. Singaperbangsa, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312 terlihat sepi. Senin, (22/4).

Awak media ini langsung menuju ke Kejari Karawang untuk investigasi dan peliputan namun saat tiba dilokasi mengatakan, “Tidak ada kejelasan di tunggu-tunggu info nya bahkan sampai ke kantornya masih sepi tadi jam 8 lebih.” Ujar suci.

“Iya kaya kemarin waktu pergantian sertijab DATUN, padahal ada beberapa media yg masuk, kasi intel yang lama komandan Rudi bilangnya interen.” Tambahnya.

“Ini yang harus diperjelas, kalau memang interen, kenapa masih ada media yang hadir. Makanya saya langsung japri ke Kajari langsung minta statement nya terkait sertijab ini.” Tegas Suci.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada statment jelas yang akurat perihal Sertijab Kajari tersebut.

“Cuma sayang belum direspon juga oleh beliau. Sementara ini saya balik kanan dulu kerumah, sambil menunggu informasi dari Kajari tentang Sertijab ini, ke kantor nya pun sedang sibuk beliaunya pasti tidak bisa ditemui.” Tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here