PILKADA KARAWANG 2024 : DPD Golkar Karawang Usung Mak Sri dan Ajam

30

Ket. Foto Hj. Sri Rahayu Agustina, S.H (Mak Sri) dan H. Acep Jamhuri (Ajam)

Karawang,suratberita.id – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, mengumumkan dua kandidat yang telah dipersiapkan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024-2029 yaitu Hj. Sri Rahayu Agustina, S.H (Mak Sri) dari internal partai dan H. Acep Jamhuri (Ajam) dari profesional, baru-baru ini kepada awak media dikantornya.

“Saat ini, kami telah menyiapkan dua calon yang akan kami usung dalam Pilkada mendatang. Kedua calon tersebut telah memiliki rekam jejak dan potensi yang diharapkan mampu membawa perubahan positif di Kabupaten Karawang” ungkap Sukur Mulyono.

Mulyono menegaskan bahwa Golkar Karawang akan mengusung sosok kandidat yang memiliki ketegasan dan komitmen untuk membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Karawang.

“Kami percaya bahwa dengan mengusung kandidat yang berkualitas, kami dapat bersama-sama membawa Karawang menuju kemajuan yang lebih baik. Kami juga membuka peluang untuk menjalin kerjasama dengan partai lain, termasuk PDI Perjuangan, dalam rangka memperkuat kesatuan dalam menghadapi Pilkada mendatang,” tambahnya.

Mulyono juga menjelaskan bahwa proses penjaringan kandidat telah dilakukan oleh Partai Golkar, termasuk pendaftaran, analisis, verifikasi. dan survei. Salah satu kandidat yang telah mendaftar adalah H. Acep Jamhuri.

“Namun, kami ingin menekankan bahwa proses internal partai masih berjalan, dan belum ada keputusan final terkait kandidat yang akan diusung dalam Pilkada Karawang. Kami akan terus melaksanakan mekanisme partai dengan baik dan transparan,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here