Engkos Koswara : Jabatan Itu Amanah

149

Ket. Foto Engkos Koswara Kepala Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang 

Karawang,suratberita.id – Engkos Koswara Kepala Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang sejak memimpin dari tahun 2020 hingga tahun 2024 dinilai berhasil dalam mewujudkan keinginan masyarakat dalam berbagai program pembangunan, dari mulai fisik maupun non fisik termasuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Selama melaksanakan tugas, tentunya telah banyak yang kami perbuat demi majunya program dari berbagai sisi, seperti halnya infrastruktur, pembangunan formal maupun non formal yang didanai pemerintah, baik APBD maupun PNPM serta dukungan masyarakat secara swakelola.” Ujarnya kepada awak media suratberita.id Sabtu, (20/4).

“Namun, kami sebagai manusia biasa, masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi.” Tambahnya.

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada warga masyarakat, pihaknya selalu memberikan pelayanan yang terbaik karena jabatan itu adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat.

Foto Bersama Perangkat Desa Pasirkaliki di Kantor Pemdes Pasirkaliki

“Alhamdulillah selama ini kami dari aparatur desa dan warga pada pelaksanaan terus berupaya selalu bergotong royong bahu membahu dalam membangun Desa Pasirkaliki sehingga dapat terjalin kerjasama, harmonis baik kepala desa dan perangkat desanya juga warga masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya menurut salah seorang warga Desa Pasirkaliki, Safar kepada awak media suratberita.id, Sabtu, (20/4) mengatakan, perihal yang biasa disapa warganya dengan sebutan Lurah Engkos, “Sosok Lurah Engkos merupakan pemimpin yang amanah, peduli, penuh rasa tanggung jawab terhadap masyarakat dalam loyalitas, dedikasi termasuk kedekatan terhadap masyarakat dapat dirasakan,” ungkapnya.

Ket. Rapat Minggon Pemdes Pasirkaliki bersama aparatur desa dan warga masyarakat Desa Pasirkaliki

“Kami merasa bangga punya pemimpin seperti Lurah engkos Kepala Desa Pasirkaliki yang selalu kompak dengan perangkat desa dan melaksanakan tugasnya sebagai kepala desa dengan baik,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here