SatpolPP Karawang Gelar Apel dan Halal Bihalal

74

Ket. Foto SatpolPP Kabupaten Karawang Melaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional dan Halal Bihalal

Karawang,suratberita.id – Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kabupaten Karawang melaksanakan Apel Peringatan Hari Kesadaran Nasional Apel di pimpin langsung oleh Ketua Satpol PP Basuki, hari ini yang berlangsung di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja di ikuti oleh seluruh anggota serta pegawai. Rabu, (17/4).

Foto Halal Bihalal dan Apel di pimpin langsung oleh Ketua Satpol PP Basuki di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja di ikuti oleh seluruh anggota serta pegawai.

Dalam wawancara via whatsapp kepada awak media Basuki mengatakan, “apel peringatan Hari Kesadaran Nasional kali ini sekaligus dengan acara halal bihalal menyambut Hari Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,” ujarnya.

Foto Halal Bihalal idul Fitri Ketua Satpol PP Basuki, hari ini yang berlangsung di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja di ikuti oleh seluruh anggota serta pegawai.

Dalam wawancara nya pula, Basuki mengatakan, “kita semua harus meningkatkan kinerja serta cepat tanggap terhadap setiap aduan dari masyarakat, agar bisa tambah baik dalam segala aspek pembangunan yang ada di Kabupaten Karawang, serta dengan menyambut hari Raya kita kembali kepada fitrah, dan menjadikan orang orang dalam kemenangan.” Tambahnya.

Di singgung dalam hal hari pertama kerja dari hari kemarin Basuki mengatakan, “Alhamdulillah, semua anggota nya sudah masuk semua karena saya memonitoring serta mengabsen semua nya, terutama bagian pelayanan, trantibum, itu wajib hadir karena berkaitan dengan aduan masyarakat.” Tutupnya.

Bupati H Aep Syaepullah dalam sambutannya yang di bacakan oleh Basuki menyebutkan agar meningkatkan pemahaman dan kesadaran ASN khusus nya Satpol PP akan penting nya upholding nilai nilai pancasila,, serta menjalankan tugas, sesuai janji / sumpah pegawai Negri Sipil, menguatkan kinerja melayani masyarakat dengan profesional, transparan, bebas korupsi, kolusi sseta nepotisme, meningkatkan peraturan peraturan daerah dan membantu menciptakan ketertiban umum serta lingkungan. Serta yang lain nya.

Dengan secara keseluruhan, harapan tersebut bertujuan untuk mewujudkan Satpol PP yang profesional, berintegrasi dan mampu menjalankan tugas nya dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Kab Karawang. (SC/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here