Perumdam Tirta Harum Gelar Silaturahmi Halal Bihalal 

33

Ket. Foto Perumdam Tirta Harum Gelar Silaturahmi Halal Bihalal 

Karawang,suratberita.id – Perumdam Tirta Harum Kabupaten Karawang mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, acara berlangsung di halaman kantor Perumdam Tirta Harum Karawang. Rabu, (17/4).

Acara silaturahmi serta halal bihalal ini dihadiri oleh dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang Drs. Acem Jamhuri, M. Si, Dirut Perumdam Tirta Harum Karawang Dr, Ade Dikdik Isnandar Ak, M. Si. CA,  jajaran porkopimda Kabupaten Karawang, dewan pengawas perumdam Ace Sudiar, Ais Irawan Syafei serta seluruh pegawai.

Acara halal bihalal ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi seluruh pegawai serta menjaga kekompakan dalam menjalankan semua tugas tugas yang diembankan.

Dirut PDAM Dr Ade Dikdik Isnandar di temui awak media seusai acara mengatakan , “melalui kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri kali ini semoga semakin dapat mempererat hubungan antar sesama pegawai.” Ungkapnya.

Foto Acep Jamhuri Sekda Karawang memberikan sambutan saat menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal Perumdam Tirta Harum Karawang.

” Semoga, melalui acara ini insyallah kita dapat kembali ke fitri, dengan saling memaafkan atas kekhilafan yang telah di lakukan di masa lalu, semoga hati dan jiwa kita kembali dalam keadaan bersih,” tambahnya.

Acara ini merupakan kegiatan rutin yang biasa di laksanakan oleh Perumdam Tirta Harum pada setiap Hari Raya Idul Fitri.

“Selain dari itu kami berharap ke depan bisa melakukan serta meningkatkan kinerja serta pelayanan dengan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat.” Tutupnya. [SC/red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here