Hal Shaf Jelang Lebaran Taburkan Angin Segar

1642

Ket. Foto Hal Shaf Pimpinan Redaksi Media Online dan Majalah suratberita.id

Karawang,suratberita.id – Halimi. S P, sapaan keren di publik Hal Shaf Pemimpin Redaksi (Pemred) Media online dan majalah suratberita.id sampaikan kebahagiaan dalam rangka sambut hari raya Idul Fitri di balai Pelatihan Jurnalistik PT. Media Surat Berita, Selasa sore, (9/4).

Hal Shaf katakan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dirayakan dengan penuh kebahagiaan dirasakan seluruh umat muslim di dunia,  termasuk di Kabupaten Karawang.

“Dalam menyambut momen penting ini, kami atas nama media suratberita.id mengucapkan selamat dan harapan keberkahan bagi seluruh umat muslim,” ungkap Hal Shaf saat diwawancarai media ini selepas buka puasa terakhir bulan Ramadhan 1445 H, Selasa, (9/4).

Foto Keluarga Besar PT. MEDIA SURAT BERITA – Media Online dan Majalah suratberita.id mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Lanjut Hal Shaf, selaku Pemred dan sekaligus ketua admin WhatsApp Group Reuni Awak Media Pribumi Asli Karawang (WAG RAMPAK), “mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Minal Aidzin walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga momen penuh berkah ini senantiasa dapat terhiasi dengan kebahagiaan serta rasa syukur bagi kita semua,” jelasnya.

Hal Shaf menambahkan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan saling memaafkan apa lagi di hari yang fitri ini, “bahwasanya hal yang paling penting untuk menjaga tali silaturahmi adalah mempererat persaudaraan dan saling memaafkan satu sama lain sebagai wujud iman dan takwa kepada Allah SWT.” Tegasnya.

“Dalam rangka menyambut Idul Fitri ini perlu disampaikan pula terutamanya rasa terimakasih kepada Pimpinan Perusahaan, Penasehat umum, Dewan Redaksi, Konsultan Media, Penasehat Hukum dan Jajaran redaksi wartawan-wartawati tim liputan mudik lebaran 2024 PT. Media Surat Berita – media online dan majalah suratberita.id beserta mitra Media Surat Berita, juga segenap WAG RAMPAK, yang mana diyakini atas dasar kekompakannya itu wujud terselenggaranya liputan Mudik Lebaran 2024 Media Surat Berita, digelar selama 5 malam menjelang lebaran dan sampai malam sekarang berakhirnya, yang disiarkan khusus oleh SuratberitaTV diterbitkan PT. Media Surat Berita,”  ujar Hal Shaf.

Foto Tim Liputan Mudik Lebaran Media Online dan Majalah suratberita.id 2024

“Alhamdulillah, itu semua suatu bukti keberhasilan tiada tara bagi media surat berita dalam menjalin kekompakan dan menunaikan tugas mulia,” tutupnya. (Nana/Luay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here