DD Gembongan Terindikasi Jadi Mega Proyek

361

Ket : DD Gembongan Terindikasi Jadi Mega Proyek.

Karawang,suratberita.id – “Kepada masyarakat Desa Gembongan dan pihak lain, saya mohon maaf atas keterlambatan pembangunan proyek TPT JUT ini yang sehingga menimbulkan kegaduhan. Insyaallah dalam waktu dekat akan selesai dikerjakan,” ungkap Kades Ujang Asum kepada awak media, dikutip dari beritaekspos.com, Jumat 29 Maret 2024.

“Pekerjaan sudah dimulai pada hari Kamis 28 Maret 2024 kemarin, semua material sudah terkumpul” imbuhnya terkesan carmuk pasca tersiar miring ke publik disejumlah media.

Jaringan Pengawasan Kebijakan Pemerintah ( JPKP ) melalui Biro investigasi Kabupaten Karawang menyikapi perihal diatas dengan tegas katakan, bahwa Kades Gembongan dan tim monev dari Kecamatan Banyusari juga pendamping jangan-jangan ada apa, ada apa apanya.

“indikasi adanya lalai dalam pengawasan dan pembinaan terhadap kades Gembongan karena Anggaran DD Tahap 2 dan tahap 3 dikerjakan setelah ramai adanya pemberitaan dari sejumlah media” tandas Hamid Hermawan biro investigasi JPKP Kabupaten Karawang, baru-baru ini.

“ada apa dengan DD Desa Gembongan yang tak ubahnya seperti Mega Proyek sehingga sampai bisa nyebrang tembus tahun anggaran 2023 – 2024 tersebut, itu terindikasi sudah berani lawan aturan, dengan bukti saksi serta pengakuannya telah terkemuka kepublik dengan jelas begitu” imbuh Hamid panjang lebar menandaskan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here