GIAT BAGI TAKJIL GABUNGAN WARTAWAN KABUPATEN KARAWANG

10

Ket. Foto Giat Bagi Takjil Gabungan wartawan kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Gabungan wartawan kabupaten Karawang lakukan giat bagi takjil di bulan puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan bundaran Ciplaz Karawang, Senin (1/4/2024).pada pukul 17.00 wib.

Kegiatan ini dilakukan atas kerjasama rekan-rekan wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Karawang,
tanpa membedakan organisasi .

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan.

“Ramadhan adalah momentum untuk menebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama,” ucap Marlina yang biasa disapa ema marline.salah satu rekan media on line dari Hipakad 63.

Kami menyediakan 1000 bungkus takjil dimana dananya hasil sumbangan dari wartawan, wartawati berbagai media di kabupaten Karawang,

“Alhamdulillah, sumbangan dari rekan rekan bisa tersalurkan dengan lancar dan tertib kepada para pengguna jalan.

Sementara itu, salah seorang yg punya gagasan berbagi Takjil, Abah Rudi dan Ilin sumalin wartawan Karawang mengatakan, kegiatan bagi takjil merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas di luar untuk bisa menikmati sedikit sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi sesama rekan wartawan dan agar tetap solid. (Suci/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here