TETI SUDAH JATUH KETIBAN TANGGA , Ditinggal Mati Suami Motor Digondol Paksa Leasing

396

Ket. Foto Historical Pembayaran Leasing 

Karawang,suratberita.id – Sudah jatuh ketiban tangga demikian dimungkinkan mengumpamakan nasib naas menimpa Teti Yuningrat warga Dusun Krajan RT.013/002 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, baru-baru ini.

Pasalnya, suasana berkabung belum seutuhnya punah masih menyelimuti kesedihan setelah ditinggal mati Endah Haryanto suami Teti, tiba-tiba bertambah lagi tak tanggung-tanggung peristiwa naas terjadi yakni satu unit sepeda motor atas nama/konsumen almarhum suaminya tersebut diduga digondol paksa oleh salah satu oknum leasing di Karawang.

Foto Surat Keterangan Kematian Endah Haryanto (suami)

Oknum Leasing menarik unit atas nama sudah almarhum, alih-alih bukannya diberikan asuransi, ahli waris malah diiming iming uang kompensasi,dana asuransi motor malah ditarik tidak bisa dikeluarkan.

“Leasing oto, tidak bisa diajak mediasi setalah didatangi beberapa orang ormas tetap unit tersebut tidak bisa dikembalikan dikarenakan atas, nama sudah meninggal dunia, maka kami selaku tim loyer/advokat LPPKI akan menindaklanjuti permasalahan ini sampai ke pengadilan” gertak Alek News . (Nana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here