VIRAL PASUTRI TERTANGKAP KETIKA HENDAK MALING MOTOR

34

Ket. Foto PASUTRI TERTANGKAP KETIKA HENDAK MALING MOTOR

Bekasi,suratberita.id – Viral beredar ke publik diduga pasangan suami isteri (pasutri) di Bekasi tertangkap warga dimungkinkan ketika hendak mengambil hak orang lain. Jum’at, (29/3).

Sebagai mana cuplikan video amatir terduga sedang dikerumuni warga sekitar, “ya Alloh ini orang bagasasi cibarusah maling motor didepan mesjid,” ungkap warga di video.

Aksi curanmor (pencurian kendaraan bermotor) ini dilakukan oleh pasangan suami istri berhasil digagalkan warga Jati Pilar, Serang, Cikarang Selatan (Ciksel), Kabupaten Bekasi, Jumat, 29 Maret 2024.

Pasangan suami istri yang diduga hendak maling motor tersebut melancarkan aksinya saat sholat jumat sedang berlangsung di Masjid Darussalam.

Menurut keterangan warga kedua pelaku sudah sering kali melancarkan aksinya. Bahkan aksi kedua pelaku sempat terekam kamera CCTV pada saat melakukan pencurian motor di Perumahan Wahana Cikarang dan Perumahan Graha Sukadami.

Namun pada waktu itu mereka lolos dan membawa motor milik korban, tetapi kali ini aksi pencurian motor dilakukan pasangan suami istri telah berakhir, warga berhasil menangkap kedua pelaku.

Ketika ditangkap, wanita memakai hijab dan pakaian serba biru, sementara laki-laki memakai baju warna hitam serta celana levis tersebut sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Menurut keterangan warga yang mengetahui, pelaku merupakan pasutri warga perumahan Bhagasasi RT. 04 Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Foto pasutri tertangkap saat akan melakukan pencurian sepeda motor

Aksi penangkapan kedua pasutri itu pun viral di media sosial, pria bertubuh tambun itu meringis kesakitan mendapatkan pukulan warga, bahkan tampak kepala pelaku berdarah.

Kedua pelaku saat ini sudah diserahkan kepada pihak kepolisian Cikarang Selatan untuk dilakukan tindakan hukum lebih lanjut. [red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here