Heboh Meninggal Ditemukan Tergantung Dipintu Kamar

136

Ket. Foto Heboh Meninggal Ditemukan Tergantung Dipintu Kamar

Karawang,suratberita.id – Warga sekitar Dusun Krajan 01, RT. 004/001 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, di hebohkan dengan peristiwa gadis muda RRE (21), ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung dipintu kamarnya sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu, (23 /3).

Menurut Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi Kronologi Kejadian, Korban yang belum bekerja dan ditemukan oleh Lia (Orang Tua) korban yang pada awalnya memanggilnya untuk meminta tolong di dapur, ketika tidak ada jawaban Lia, memeriksa ke dalam kamar korban dan menemukannya sudah tidak bernyawa dengan leher terikat tali tambang di pintu kamarnya.

“Kabar duka ini segera diberitahukan oleh Lia (orang tua korban) kemudian memberitahukan temuan tersebut kepada Keke saksi kedua sekitar pukul 15.30 WIB, dan kepada saksi ketiga Erwin (orang tua laki laki) korban setelah pulang dari tempat kerja” ungkapnya.

Lanjutnya, peristiwa itu pun segera dilaporkan ke pihak kepolisian dan tidak lama kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kemudian menghubungi Polres Karawang unit inafis untuk mengumpulkan bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi. Jenazah Reyna kemudian dibawa ke RSUD Karawang untuk proses lebih lanjut.

“Dari pemeriksaan awal, ditemukan sebuah surat yang diduga ditulis oleh korban. Dalam surat tersebut, dia meminta maaf kepada keluarganya karena merasa belum bisa menjadi anak yang baik, jelas Ipda Kusmayadi, (24/3).

Ini menambah duka mendalam bagi keluarga dan menjadi bahan refleksi bersama tentang pentingnya perhatian terhadap kesehatan mental, “Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian untuk mengetahui penyebab pasti dan motif dibalik tindakan tragis ini” tandasnya.

“Kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk lebih peka terhadap kondisi psikologis orang-orang di sekitar mereka dan memberikan dukungan yang diperlukan untuk mencegah terjadinya kasus serupa di masa yang akan datang” imbuhnya menegaskan. (Budi/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here