GEGER DITEMUKAN MAYAT PRIA TANPA IDENTITAS

167

Ket. Foto mayat pria tanpa identitas (dok. IG | info_karawang)

Karawang,suratberita.id – Warga sekitar Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas, Selasa pagi (19/3).

Penemuan ini bermula ketika seorang warga setempat, dalam keadaan tidak sengaja menemukan tubuh tak bernyawa tersebut saat berjalan di sekitar lokasi, korban diperkirakan berusia 35 tahun, ditemukan dalam kondisi mengenaskan, penuh luka lebam di wajah, hanya mengenakan celana jeans, tanpa identitas, di bawah naungan sebatang pohon di Dusun Pasirbuah RT.13/07, Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya, kondisi korban luka parah di wajah, dengan kedua mata, dagu, dan telinga mengalami lebam berat serta mengeluarkan darah, dimungkinkan semua itu membuat tanda tanya besar bagi khalayak sekitar.

Ipda Kusmayadi, Kasi Humas Polres Karawang, mengatakan bahwa penemuan ini dilaporkan oleh warga ke Piket Reskrim Polsek Majalaya, “Kami menerima laporan tentang penemuan mayat laki-laki dengan kondisi wajah yang penuh luka lebam. Kami langsung mengambil tindakan untuk mengungkap kasus ini” ungkapnya.

Saat ini, identitas korban masih menjadi misteri, Polisi terus berupaya mengungkap identitas dan penyebab kematian pria malang tersebut, “kejadian ini tidak hanya meninggalkan duka, tetapi juga pertanyaan besar tentang apa yang terjadi di malam atau jam-jam sebelum penemuan mayat tersebut” jelasnya.

“warga Dusun Pasirbuah dan sekitarnya diimbau untuk tetap tenang dan memberikan informasi apapun yang dapat membantu penyelidikan, Kasus ini tengah diinvestigasi lebih lanjut oleh pihak berwajib, yang berjanji akan segera mengungkap kebenaran di balik tragedi mengerikan ini” imbuhnya. (Nana/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here