Lurah Jago Gelar Musyawarah Warga

1157

Ket : Warjo/Lurah Jago Gelar Musyawarah Warga.

Karawang,suratberita.id – Wajo sapan keren Lurah Jago Kepala Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, dikediamannya bersama Karang taruna dan warga sekitar gelar musyawarah Warga mengenai penggalangan dana untuk warga tak mampu desa setempat, Minggu sore (17/3).
Warjo Kepala Desa Gombongsari sampaikan maksud dan tujuan mengadakan musyawarah itu, yakni pembahasan mengenai penggalangan dana untuk masyarakat tidak mampu sedang berobat ke RS Hasan Sadikin Bandung, dengan keadaan tidak punya biaya untuk makan dan minum.
“segala keluhan dari karang taruna mengenai penggalangan dana mengingat adanya warga mengalami sakit dan mengingat bersangkutan membutuhkan sokongan dana, terimakasih atas informasinya dari karang taruna Gombongsari, yang mana telah ikut memikirkan serta merasakan beban penderitaan sesama warga lainnya” ungkap Kuwu Jago.
Lanjutnya, menindaklanjuti ajuan karang taruna ini mari bersama memikirkan  baik dalam penggalangan dana sekaligus menghantar warga yang menderita sakit bersangkutan ke rumah sakit tersebut.
“mari kita bersama upayakan penggalangan dana untuk biaya makan dan minum pasien tengah berobat dan akan di amputasi kakinya yang sudah beberapa bulan sakit tidak bisa berjalan dan tidak bisa gerak seperti semula, adapun pasien tersebut bernama Warya anak dari ibu Wariah dan bapak Surya yang mana keadaannya benar-benar tidak mampu” tandas Kuwu Jago.
“saya selaku kades Gombongsari dan Karang taruna beserta warga sekitar bahu membahu ikut membantunya untuk biaya makan dan minum beserta keperluan yang lainnya” imbuhnya menegaskan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here