Polsek Pedes Bersama Muspika Bantu Korban Musibah

280

Ket. Foto Musibah rumah tertimpa pohon di Dusun Kondang RT/RW. 02/04 Desa Karangjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang 

Karawang,suratberita.id – Polsek Pedes bersama unsur Muspika Kecamatan Pedes bantu warga terkena musibah rumah tertimpa pohon di Dusun Kondang RT/RW. 02/04 Desa Karangjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Jum’at, pagi. (15/3).

Foto Kapolsek Pedes, AKP Marsad SH., MH. melalui Aiptu. Heri Juhari jelaskan, bahwa dirinya bersama Sertu Karso Babinsa Koramil Pedes, Camat Pedes dan unsur Muspika Kecamatan Pedes lainnya,

Menurut Kapolsek Pedes, AKP Marsad SH., MH. melalui Aiptu. Heri Juhari jelaskan, bahwa dirinya bersama Sertu Karso Babinsa Koramil Pedes, Camat Pedes dan unsur Muspika Kecamatan Pedes lainnya, “semuanya bergotong royong membersihkan puing-puing reruntuhan rumah bapak Maman ibu Warnah akibat tertimpa pohon tumbang,” ungkapnya pada awak media.

Lanjutnya, kegiatan membantu masyarakat ini termasuk program Polri Presisi agar polisi hadir di setiap kebutuhan masyarakat, “dan tak lupa juga bapak kapolres Karawang AKBP. Wirdhianto Hadicaksono terus memerintahkan anggotanya untuk selalu memberikan bantuan kepada masyarakat sekecil apapun,” jelasnya.

Dikesempatan sama Humas Polsek pedes Rano Setia Budi, A.Md, membenarkan adanya pohon tumbang di Desa Karangjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, dan Kapolsek memerintahkan Aiptu Heri Juhari karena Kapolsek dalam perjalanan, “lalu Aiptu heri bersama Babinsa Koramil pedes Sertu Karso aco mendatangi tempat kejadian perkara diikuti pak Camat beserta staff Kecamatan Pedes dan ikut membantu membersihkan puing puing,” jelasnya.

Foto Humas Polsek pedes Rano Setia Budi, A.Md, membenarkan adanya pohon tumbang di Desa Karangjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang,

Dikesempatan itu, Maman dan Wanah pemilik rumah selain berterimakasih juga memohon bantuan agar rumahnya yang tertimpa pohon tumbang itu dapat bantuan agar bisa diperbaiki kembali,

Foto Maman dan Wanah pemilik rumah berterimakasih juga memohon bantuan agar rumahnya yang tertimpa pohon tumbang itu dapat bantuan.

“saya ucapkan terimakasih kepada Polsek Pedes, Koramil Pedes, Kecamatan Pedes, Bapak Camat dan Pak Kapolsek yang mewakili, Polisi RW Danramil yang diwakili Babinsa telah membantu dan mendatangi rumah kami yang tertimpa bencana ini,” tuturnya.

Foto Maman dan Wanah pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pedes, Koramil Pedes, Kecamatan Pedes, Bapak Camat dan Pak Kapolsek yang mewakili, Polisi RW Danramil yang diwakili Babinsa telah membantu dan mendatangi rumah

“Besar harapan kami, semoga ada dermawan yang bersedia membantu  membetulkan rumah kami ini,” imbuh Maman berharap. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here