Jalan Berlubang Menelan Banyak Korban, Warga Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan

285

Ket. Foto Jalan Berlubang Menelan Banyak Korban, Warga Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan

Karawang,suratberita.id – Pohon pisang ditanam di Jalan berlubang persimpangan Jalan Raya Kopel, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang sebagai tanda akibat banyak menelan korban kecelakaan pengguna jalan. Selasa, (12/3).

Ketua Umum Ormas MAGADA Heriko Topan, meminta Pemerintah terkait harus sensitif dan peka terhadap hati para pengguna jalan, yang mayoritas warga Kabupaten Karawang.

Pasalnya, jalan yang tepat di sekitar persimpangan Jalan Raya Kopel sangat berlubang dan jelek, bahkan terlihat ada pihak tertentu menyimpan batang pohon pisang tepat di kubangan air, di tengah – tengah lubang jalan tersebut.

Ia meminta Pemerintah terkait untuk cepat tanggap, karena para pengguna jalan tersebut sangat membutuhkan kondisi jalan yang bagus, aman dan nyaman saat berkendara melewatinya.

“Jangan mungutin pajak terus ke masyarakat, saya aja setiap beli roko secara tidak langsung terkena berbagai jenis pajak, tolong dong untuk pemerintah, baik pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun pusat, manfaatkan pajak kami Warga Negara Indonesia dengan baik, karena kami juga butuh fasilitas negara, yang baik juga,” Ungkap Eriko, saat diwawancara, Minggu (11/3/2024) siang tadi.

Ia juga sebagai Ketua Umum Ormas di DPP MAGADA, meminta Pemerintah harus sensitif, cepat tanggap karena masyarakat, khususnya para pengguna jalan tersebut, sangat membutuhkan jalan yang bagus, dan menjamin keselamatan para pengguna dan keluarganya.

“Semoga, hal ini menjadi perhatian dari Pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan pusat, dapat segera dimengerti, agar kehidupan kami bisa lebih layak lagi, dan yang terpenting perputaran roda perekonomian bisa lebih maju dan lebih baik lagi,” Pungkasnya. (Opik/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here