Aksi Solidaritas BARAK Indonesia MADA Bogor Raya

274
Aksi Solidaritas untuk LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya

Bekasi,suratberita.id – LSM BARAK Indonesia menyatakan sikapnya untuk melakukan aksi Solidaritas untuk LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, saat ini MADA dan Marcab-marcab LSM BARAK Indonesia sudah menyatakan sikapnya untuk berkunjung dan melakukan aksi Solidaritas ke Markas Daerah Bogor Raya LSM BARAK Indonesia,, Senin (11/2/2024).

Berawal dari Atang Bamo Ketua LSM BARAK Indonesia Marcab Kabupaten Bandung Barat. Ia bersama jajaran LSM BARAK Indonesia Marcab Bandung Barat siap ikut serta jika diperlukan untuk melakukan aksi Solidaritas ke Mada Bogor Raya.

Selain Marcab Bandung Barat, ada Boy Barahama Ketua LSM BARAK Indonesia Mada Sulawesi Utara, yang siap bersama seluruh Markas Daerah dan Markas Cabang LSM BARAK Indonesia Seluruh Indonesia, melakukan aksi Solidaritas nya untuk menjaga marwah organisasi LSM BARAK Indonesia.

Selanjutnya, Ketua LSM BARAK MADA DKI Jakarta, Neville Muskita yang menyatakan sikapnya demi menjaga marwah organisasi dan keluarga besar LSM BARAK Indonesia, Ia bersama seluruh jajarannya akan berangkat ke Bogor.

Selain itu, dinyatakan oleh Freddy Y Patty yang merupakan Sekjen DPP / Markas Besar LSM BARAK Indonesia, seluruh jajaran Ketua & Pengurus mulai dari Markas Daerah hingga Markas Cabang LSM BARAK Indonesia, sudah menyatakan sikapnya, satu komando dalam menyikapi kejadian yang menimpa keluarga besar LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya.

“Sebenarnya kami baru tahu ada kejadian yang tidak diinginkan menimpa salah satu anggota dari keluarga besar kami, LSM BARAK Indonesia, tapi sebagian besar para Ketua & jajaran baik yang berada di MADA maupun Marcab menghubungi saya, yang merasa geram dengan adanya pihak yang tidak bertanggung jawab memperlakukan keluarga besar kami,” Ujarnya.

Freddy Y Patty juga selaku Sekjen DPP LSM BARAK Indonesia mengaku tidak bisa membendung lagi keinginan para pimpinan LSM BARAK Indonesia se-Nusantara untuk melakukan aksi Solidaritas untuk keluarga besar LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya.

Foto Keluarga Besar LSM BARAK INDONESIA

“Inilah kami, keluarga besar LSM BARAK Indonesia, jika ada salah satu anggota kami yang merasa tersakiti, semuanya merasa terpanggil untuk membelanya, oleh karena itu,
KAMI MARKAS BESAR LSM BARAK INDONESIA mendesak kepolisian agar segera menangkap para pelaku perampasan unit motor milik ibu NISYAH. Dan menangkap para pengeroyok anggota kami.

“Jika Kepolisian Bogor mengabaikan desakan kami ini, maka Markas Besar LSM Barak Indonesia tidak bisa membendung ribuan anggota kami dari berbagai daerah yang akan merapat ke Polresta Bogor untuk melakukan aksi demi penegakan supremasi hukum”. Pungkas Freddy. (Opik/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here