Pemdes Sindangsari Gelar Tasyakuran Sambut Ramadhan

1049
Pemdes Sindangsari Gelar Tasyakuran Sambut Ramadhan

Karawang,suratberita.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Sindangsari gelar Tasyakuran dan Do’a bersama sambut bulan suci Ramadhan 1445 H, di Rumah Makan Bunda Tien Dusun Tegalasem Desa Sindangsari Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, Minggu (10/3).

Menurut H.Kaning Suryawinatha Kepala Desa Sindangsari tuturkan mengenai apa maksud dan tujuan acara Tasyakuran itu dilaksanakan, “Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, dengan karunia-Nya, kita di beri nikmat panjang umur bisa ketemu lagi dengan bulan suci Ramadhan 1445 H, semoga di bulan suci ramdhan tahun ini kita bisa lebih meningkatkan ibadah kepada Allah SWT dan kita sebagai pemdes Sindangsari di momentum bulan Ramadhan ini bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat” papar H. Kaning Kades Sindangsari, (10/3).

Lanjut Kuwu Kaning, Acara tasyakuran ini selain ungkapan rasa syukur dengan datangnya bulan Ramadhan 1445 H, juga merupakan ajang silaturahmi dan konsolidasi segenep aparatur Pemdes Sindangsari, “Lembaga desa dan tokoh masyarakat agar pelayanan terhadap masyarakat ditingkatkan dan lebih baik lagi, sehingga tercapai Desa Sindangsari yang Maju dan Sejahtera” tegasnya.

Foto Pemdes Sindangsari Gelar Tasyakuran Sambut Ramadhan

Ungkapan terimakasih dilantunkan bagi semuanya hadirin yang mana telah menyempatkan waktunya demi serta merta langsung diacara Tasyakuran sekarang tengah berlangsung, “saya mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap aparatur pemerintah Desa Sindangsari, BPD, LPM, PKK dan Tokoh Masyarakat atas rojongan dan kehadirannya dalam acara tasyakuran ini” tandas Kuwu Kaning.

“Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT, untuk melaksanakan ibadah puasa di Bulan ramadhan tahun ini, Aamiin” imbuhnya menandaskan.

Foto Pemdes Sindangsari Gelar Tasyakuran Sambut Ramadhan

Adapun hadir pada kesempatan itu, seluruh jajaran Pemdes Sindangsari, ketua beserta anggota BPD Sindangsari, LPM, TIM PKK dan tokoh masyarakat beserta hadirin lainnya sekitar Desa Sindangsari. (Hal/Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here