MEDIA SURAT BERITA GELAR RAPAT MONEV KINERJA 2024

1354

Ket. Foto Keluarga Besar PT. MEDIA SURAT BERITA (media online dan majalah suratbeita.id) usai rapat Monev Kinerja 2024

Karawang,suratberita.id – PT. MEDIA SURAT BERITA (media online dan majalah suratbeita.id) gelar Rapat Monev Monitoring dan Evaluasi Kinerja 2024 di Resto Kang Haji Jl. Terusan CKM Desa Kondang Jaya Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Sabtu siang, (9/3).

Rapat dihadiri pimpinan perusahaan, pimpinan redaksi, dewan redaksi, dewan penasehat, konsultan media, serta rekan-rekan wartawan-wartawati/jurnalis Media Online dan Majalah suratberita.id.

Rapat digelar selain bertujuan mempererat silaturahmi keluarga besar MEDIA SURAT BERITA juga menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H (Munggahan).

Foto Rapat Monev kinerja 2024 MEDIA SURAT BERITA

Budi Hermawan Pimpinan Perusahaan (Pimprus) PT. MEDIA SURAT BERITA mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar MEDIA SURAT BERITA serta segenap pencapaian kemajuan berarti yang sangat signifikan dapat dirasakan khusus oleh keluarga besar MEDIA SURAT BERITA semua.

“Terimakasih kepada pimpinan redaksi, dewan redaksi, dewan penasehat, konsultan media, serta rekan-rekan wartawan-wartawati/jurnalis yang sudah berkenan hadir dalam agenda Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja ini.” Ucapnya.

Foto Budi Hermawan Pimpinan Perusahaan memberikan arahan terkait monev kinerja 2024 media surat berita

Lanjutnya, “Alhamdulillah saya meyakini dengan kehadiran semuanya, terlihat kita semua masih tetap kompak dan solid dalam tatanan peran serta fungsi kita sebagai salah satu saluran komunikasi massa, secara sederhana yang memiliki fungsi menginformasikan (to inform ), mendidik (to educate), menghibur (to entertaint ), dan kontrol sosial (social control ).” Imbuh Budi menegaskan.

Harapan pimpinan perusahaan ke depan untuk bersama-sama gali potensi jangan lelah untuk terus berusaha, semangat, percaya diri, dan loyal tunjukkan pesona, tunjukkan ekspresi dan tunjukkan eksistensi.

“Jangan takut apapun itu tulis.. tulis.. dan tulis untuk diinformasikan kepada masyarakat umum karena sejatinya itu sesuai motto kita yakni Wahana Rakyat Dari Rakyat Untuk Rakyat.” Tambahnya.

“Saya selaku pimpinan perusahaan bertanggung jawab penuh atas apapun perihal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab rekan-rekan semua (temuan/pemberitaan) dilapangan sesuai dengan rambu-rambu yang ada yakni ketentuan perundang-undangan dan kode etik jurnalistik.
Dan seyogyanya profesi kita sebagai wartawan/jurnalis dilindungi Undang-Undang No.40/1999, tentang Pers.”; tegasnya.

“Sekali lagi saya harapkan dan tekankan kepada semua rekan-rekan mulai sekarang kita untuk _pro aktif jangan pasif, jangan malas, jangan takut, jangan malu_ kita harus BANGGA bagian dari MEDIA SURAT BERITA yang mana pencapaian sampai hari ini kita sebagai media sudah sangat diakui di mata masyarakat baik itu dari pemerintah, aparatur hukum, instansi dan lain sebagainya serta yang patut digarisbawahi pula media kita pun sudah sangat diakui serta diperhitungkan oleh media massa lainnya.” Tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Halimi Saprudin selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) menyampaikan dalam sambutannya, “Maksud dan tujuan digelar rapat ini yakni, pertama penyerahan/penggantian/pemberian KTA Baru berdasarkan KTA lama masa berlakunya sudah berakhir 6 Maret 2024. Kedua, Kantor redaksi pindah alamat, dari Jl. Pasirkonci 02 Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran – Karawang, ke Cluster Mutiara Blok INTAN 4-18 Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, dengan otomatis alamat di KTA berubah, Ketiga, Pengisian kekosongan jabatan di jajaran keredaksian dan biro kota/daerah.” Ungkapnya.

Foto simbolis penyerahan KTA dan Surat Tugas oleh Halimi Saprudin Pimpinan Redaksi kepada Warjo tim liputan/wartawan media Online dan Majalah suratberita.id

“Secara simbolis KTA terbaru berikut Surat tugas diserahkan langsung pimpinan redaksi kepada wartawan/jurnalis, dilanjutkan dengan ramah tamah makan siang bersama. (_red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here