Natala Sumedha Optimis Menjadi Aleg Periode Ke-4

787

Ket. Foto Natala Sumedha, S.E., Ak. Anggota DPRD Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Natala Sumedha incumbment Anggota Dewan DPRD kabupaten Karawang yang juga Sekretaris DPC PDIP Karawang optimis memperoleh kemenangan gemilang menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang ke-4 kalinya berdasarkan hasil rekapitulasi suara KPU di Hatel Akshaya
Jl. Raya Tlk. Jambe, Telukjambe, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361 hari ini Selasa, (5/3).

Natala optimis berhasil terpilih kembali sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan I Karawang Barat, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Pangkalan, Tegalwaru untuk masa jabatan 2024-2029 dengan peraihan suara per kecamatan Karawang Barat 3.761 suara, Telukjambe Timur 1.848 suara, Telukjambe Barat 632 suara, Pangkalan 528 suara, Tegalwaru 208 suara.

Kemenangan ini merupakan hasil dari perjuangan gigih selama masa Kampanye dan dedikasi Natala Sumedha menjabat 3 Periode Anggota Dewan DPRD Kabupaten Karawang.

Dengan visi dan misi yang jelas, Natala Sumedha berhasil meraih dukungan masyarakat melalui upaya nyata dan komitmen terhadap pembangunan Kabupaten Karawang. Keberhasilan ini tentu menjadi cerminan dari kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap kemampuan dan integritasnya.

Selama kampanye, Natala Sumedha telah menunjukkan komitmen untuk menjadi suara masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Karawang ke arah yang lebih baik. Semangat dan dedikasi Natala dalam memperjuangkan kepentingan rakyat merupakan fondasi yang kuat untuk mengemban tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

Saat dihubungi awak media suratberita.id, kemarin Senin, (4/4), via WhatsApp perihal sudah ramai ucapan selamat dan sukses serta euforia yang dilakukan warga masyarakat pendukung Natala Sumedha terutama PAC PDIP Karawang Dapil 1, Natala mengatakan, “Iya kang semua PAC ingin pasang kembang api padahal kata saya tunggu selesai KPU ketok palu.” Ujarnya.

Ditanya perihal keyakinan pencapaian suara apakah akan berubah lagi Natala menyampaikan dengan bijak dan atas dasar menghargai hasil penghitungan rekapitulasi suara KPU yang masih berjalan mengatakan, “Iya saya juga yakin kang cuma ingin afdol aja sampai KPU ketok palu,” tambahnya.

Walhasil hari ini, Selasa, (5/3). Natala Sumedha dengan Optimisme mengucapkan terimakasih kepada para pendukung, relawan, pengurus partai, keluarga, serta warga masyarakat kabupaten Karawang khususnya Dapil 1 dengan mengucapkan, ” Terimakasih atas DO’A Dan dukungannya sehingga saya terpilih kembali diperiode ke-4 menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDI P Karawang masa jabatan 2024-2029.” Tegasnya.

“Tidak lupa, terima kasih kepada seluruh masyarakat Daerah pemilihan I Kecamatan Karawang Barat Telukjambe Timur Telukjambe Barat Pangkalan Tegalwaru Kabupaten Karawang yang telah berpartisipasi dalam proses demokrasi ini. Semoga hasil pemilihan ini dapat membawa Kabupaten Karawang menuju kemajuan dan kesejahteraan bersama.” Tutupnya.

Kami atasnama pimpinan perusahaan PT. MEDIA SURAT BERITA beserta Staf dan Redaksi Media Online dan Majalah suratberita.id pun turut mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa ini. Semoga Pak Dewan Natala Sumedha dapat menjalankan tugasnya dengan amanah penuh tanggung jawab, memberikan kontribusi positif, dan menjadi representasi yang kokoh bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

Foto Budi Hermawan (kanan) Pimpinan Perusahaan PT. MEDIA SURAT BERITA, Halimi Saprudin (kiri) Pimpinan Redaksi Media Online dan Majalah suratberita.id

Selamat berjuang, Pak Natala Sumedha Sukses untuk masa jabatan 2024-2029 sebagai wakil rakyat yang setia dan berdedikasi. (Buddy/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here