Diduga PPK Ada Main Sama Parpol, Timses Akan Gugat KPU

238

Ket. Foto ilustrasi – Diduga PPK Ada Main Sama Parpol, Timses Akan Gugat KPU.

Karawang,suratberita.id – Ending yang merupakan kader salah satu Caleg di Partai Perindo (Partai Persatuan Indonesia) Kabupaten Karawang Dapil 2 menyatakan heran terhadap Real Count KPU diduga ada permainan PPK sama Parpol, saat ditemui dikediamannya, Senin, (26/2).

Ending mengakui bahwa data Real Count KPU saat ini Eror, pasalnya Ia merasa dirinya sebagai tim sukses salah satu Caleg di Dapil 2 dari Partai Perindo, tidak pernah merasa bergerak sama sekali, baik sosialisasi maupun pergerakan politik lainnya untuk Caleg Nya, tapi tiba – tiba suara di real count KPU suaranya hingga 4 ribu lebih.

“Saya merasa heran saja, kami tim relawan merasa tidak pernah melakukan pergerakan apapun, tapi suara caleg kami bisa mendapatkan suara sebanyak itu,”ucap Ending.

Dengan adanya kejanggalan ini, Ending berharap jika data yang disajikan oleh KPU tidak benar, agar tidak memberikan informasi yang salah, supaya menghindari konflik antar caleg atau peserta pemilu.

“Itu mah eror pak, saya berharap untuk Dapil 2 (Partai Perindo) jangan ada yang jadi kalau ada indikasi permainan, alasannya saya sendiri dijanjikan oleh DPD (Partai PERINDO) sekian – sekian, tapi pada kenyataannya tidak ada, cuma dikasih waktu cuma seminggu.” Ungkapnya.

Ia berfikir kejadian ini ada indikasi sudah terjadi permainan dari DPD Partai PERINDO, yang kemungkinan ada salah satu caleg yang ditargetkan jadi oleh DPD Partai PERINDO, yang mungkin dilakukan oleh Para pimpinan DPD.

“Daripada ada permainan seperti itu, saya berharap tidak ada satupun caleg Partai PERINDO Dapil 2 yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang, jika dugaan permainan seperti ini ada di internal PPS & PPK bersama DPD Partai Perindo Karawang,” Pungkasnya. (Opik/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here