PIPIK TAUFIK ISMAIL, Lolos Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat 2024-2029

581

Ket. Foto Pipik Taufik Ismail wajah baru legislator DPRD Provinsi Jawa Barat 2024-2029.

Karawang,suratberita.id – Pipik Taufik Ismail Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karawang 2019-2024 disinyalir berpotensi besar lolos menjadi wajah baru legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat 2024-2029.

Sejauh ini peluangnya menuju DPRD Provinsi Jawa Barat cukup besar. Kang pipik biasa disapa maju dari Partai Demokrasi Perjuangan PDIP melalui Dapil Jawa Barat X yang meliputi Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

“Iya, insyaallah peluangnya cukup terbuka lebar dan saya selalu optimis bisa lolos bersama PDIP, kawal sampai selesai ya,” ungkap Kang Pipik kepada awak media, Sabtu (24/2).

Dia mengatakan, selama melakukan kampanye baik di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta dukungan dari masyarakat sangat positif. Kondisi itu tentunya menjadi motivasi bagi Kang Pipik untuk terus berjuang memberikan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

Foto Kang Pipik Taufik Ismail wajah baru legislator DPRD Provinsi Jawa Barat 2024-2029.

“Alhamdulillah sejauh ini dari masyarakat yang saya datangi responnya sangat positif. Tentunya ini jadi motivasi buat saya untuk lebih dekat dengan masyarakat nantinya.’ tegas kang Pipik.

Berdasarkan data rekapitulasi Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Karawang dan dengan menggunakan metode saint league, maka kesimpulannya Pipik Taufik Pipik yang telah memperoleh suara sementara sebesar 23.307 suara, dipastikan kuat jatah kursi ketujuh DPRD Provinsi Jabar Dapil 10 milik PDI-P.

Progres quick count BSPN Cabang Karawang ini berdasarkan data C1 dari 5.748 TPS yang sudah terinput atau sekitar 59,98 persen. Sementara masih ada sisa 3.800 TPS yang belum terinput.

Progress quick count BSPN Cabang Karawang ini tidak jauh berbeda dengan real count sementara KPU. Yaitu dimana suara Kang Pipik masih di atas angin. Yaitu dengan 12.648 suara.

Sementara jumlah suara PDI Perjuangan di Dapil Jabar 10 baru mencapai 14.686 suara. Yaitu dengan progres 49.56 persen TPS yang masuk.

Foto Kang Pipik Taufik Ismail wajah baru legislator DPRD Provinsi Jawa Barat 2024-2029.

Kang Pipik, sapaan akrabnya, mengaku bersyukur dengan raihan suara yang diperolehnya yang bakal menempatkan dirinya di kursi DPRD Provinsi Jabar.

“Alhamdulillahirobbil’alamiiin,” ucap syukurnya.(red).

Foto Selamat dan sukses teruntuk Kang Pipik Taufik Ismail, S.Sos., M.M., atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here