HEBOH PENEMUAN MAYAT MENGAMBANG

1446

Ket. Foto PENEMUAN MAYAT MENGAMBANG DIIRIGASI CINYEMPLAK

Karawang,suratberita.id – Warga sekitar dihebohkan dengan temuan mayat laki-laki mengambang di irigasi jalan Cinyemplak Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Senin, (19/2).

Berdasarkan laporan warga terhadap Polsek Tempuran, pihak Polsek Tempuran beserta Polres Karawang langsung merespon evakuasi korban ke tempat kejadian perkara.

Mayat ditemukan mengambang dengan posisi terlentang, lengkap dengan topi yang masih melekat dikepalanya. Diketahui berdasarkan ciri-ciri dan identitas yang dikenakan pihak keluarga beserta aparat desa membenarkan mayat diketahui bernama Enja warga dusun pasirkonci desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

“Ini Sudirja (Inja) kaka saya yang sudah 2 hari tidak pulang,” ungkap Naryo adik korban ditempat kejadian.

Banyak dugaan muncul penyebab kematian karena kecelakaan tunggal atau dugaan motif pembunuhan.

Saat dikonfirmasi kepada pihak Polres Karawang , Dahlan mengatakan, “saat ini masih dalam tindakan penanganan pihak kepolisian, kami sedang mendalaminya dengan mengumpulkan beberapa bukti-bukti baik di TKP maupun pengumpulan bukti lainnya seperti hal cctv di tiap daerah akan kami periksa sehingga jelas nanti apa yang sebenarnya terjadi apa motif korban sampai meninggal dunia.” ungkapnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here