Diduga Bawaslu Kabupaten Bekasi Keberpihakan

184

Ket. Foto APK (Alat Peraga Kampanye)

Bekasi,suratberita.id – Diduga Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bekasi ada keberpihakan kepada beberapa politisi kontestasi Pemilu Legislatif 2024 ini.

Pasalnya, hingga saat ini Senin, (12/2) di beberapa titik sepanjang jalur Pantura, tepatnya di Kecamatan Kedung waringin, masih banyak terpampang Alat Peraga Kampanye dari beberapa Caleg (Calon Anggota Legislatif) dari Partai Politik Peserta Pemilu.

Saat dimintai keterangan kepada beberapa orang warga (Pengguna Jalan), mengatakan bisa saja terjadi hal tersebut, mengingat kemungkinan hanya di titik – titik tertentu saja yang ditertibkan, buktinya di sepanjang Jalan Pantura Kabupaten Bekasi masih terdapat APK beberapa orang Caleg dari Partai – partai tertentu.

“Bisa saja Bawaslu Kabupaten Bekasi ini dibayar oleh para Caleg peserta pemilu, hingga hal seperti ini terjadi, kami warga Bekasi berharap Bawaslu harus berlaku adil dengan para peserta pemilu, jangan tebang pilih seperti ini,” Pungkas Pria yang mengatakan namanya Berinisial “R” Tersebut. (Opik/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here