PECAH DAN MEMBLUDAK!, Ribuan Masyarakat Hadiri Sosialisasi Pemenangan Ganjar Mahfud

355

Ket. Foto Ribuan Masyarakat Hadiri Sosialisasi Pemenangan Ganjar Mahfud

Karawang,suratberita.id – Pecah dan membeludak ribuan masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Karawang pada Pemilu 2024 hadiri Sosialisasi Pemenangan Ganjar Mahfud di Gedung Charles Jl.Baru Boulevard No.22 Charles Business Center (CBC), Lingkar Luar Klari – Karawang Timur – Jawa Barat. Indonesia, Jum’at, (9/2).

Acara dihadiri Direktur TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar Mahfud Ronny Talapessy, Ketua tim pemenangan Sahabat Buruh Bersama Ganjar Mahfud Subono, Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 Novi NurAgustianti, M.Pd., tokoh agama Habib Noval Muhammad Assegaf, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta warga masyarakat Dapil 6 Karawang yang sangat antusias.

Dalam sambutan politiknya, Teh Novi sapaan akrabnya mengaku bangga acara yang digagasnya bersama TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar Mahfud pecah; meledak; yang dihadiri lebih dari 2.000 warga masyarakat Dapil 6 Karawang.

Foto Novi NurAgustianti, M. PD., Caleg DPRD Kabupaten Karawang PDI Perjuangan Dapil 6 Karawang meliputi Karawang Timur, Klari, Majalaya, Purwasari dan Ciampel Nomor Urut 4

“Alhamdulillah, antusias bapak dan ibu sangat tinggi, ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa, apalagi kegiatan ini digagas bersama tim relawan dan simpatisan Novi. Untuk itu saya berjanji akan setia berada di tengah-tengah masyarakat, baik pada kondisi senang apalagi susah, dan apabila salah tolong diingatkan,” tutur Novi.

Dia mengajak tim dan relawannya untuk melakukan kampanye santun, tidak terprovokasi, sehingga akan melahirkan presiden dan wakil presiden serta anggota DPRD yang berintegritas.

“Pada kesempatan ini saya tidak akan memberikan janji, apalagi memberikan sesuatu yang sifatnya transaksional, Insya Allah kalau takdir perjuangan kita berhasil, itu merupakan keberhasilan bersama. Kita akan tetap bersama, bersatu dan bapak ibu akan tetap menjadi energi saya dalam tahapan kehidupan selanjutnya,” tambahnya.

“Tanda-tanda alam semesta diingatkan kode alam, rakyat yang cerdas, jujur, baik, bersatu padu jangan lupa tgl 14 Febuari 2024 pilih presiden dan wakil presiden 2024 Ganjar Pranowo -Mahfud MD., kertas suara warna abu-abu, gambar banteng nomor urut 3
PDI Perjuangan. Saya yakin dan optimis Ganjar -Mahfud menang 1 putaran.” Lantangnya.

Foto Novi NurAgustianti, M. PD., Caleg DPRD Kabupaten Karawang PDI Perjuangan Dapil 6 Karawang meliputi Karawang Timur, Klari, Majalaya, Purwasari dan Ciampel Nomor Urut 4

“Dan saya yakin dan optimis pula, Saya menang dalam kontestasi pileg kabupaten Karawang 2024, jangan lupa Novi NurAgustianti Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 meliputi wilayah Karawang Timur, Klari, Majalaya, Purwasari dan Ciampel. Coblos Nomor urut 4 Kertas suara warna hijau PDI Perjuangan Novi NurAgustianti.” Tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Abdul Tokoh Masyarakat Karawang saat diwawancarai awak media mengatakan ini suatu rekor sejarah politik di kabupaten Karawang sebagai calon anggota legislatif DPRD kabupaten Karawang dalam sosialisasi nya sangat penuh dihadiri sampai lebih dari 2.000 warga masyarakat.

“Benar-benar rekor sejarah politik untuk kabupaten Karawang, ribuan orang hadiri tumpah; penuh; meledak; membludak; itu baru satu dapil bagaimana kalau satu kabupaten?.” Ucapnya.

“Tanda-tanda alam semesta diingatkan kode alam, ungkapan yang tadi disampaikan Bu Novi dalam sambutan politiknya, memang benar adanya. Rakyat yang cerdas, jujur, baik, hari ini bersatu untuk kemenangan Novi NurAgustianti Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 Nomor urut 4 dan untuk memenangkan Ganjar Mahfud nomor urut 3 sebagai presiden dan wakil presiden 2024 1 putaran.” Tambahnya dengan tegas.

Seperti diketahui, di lokasi kegiatan Novi Nur Agustianti bak artis dan tokoh panutan, riuh; ramai; meriah; sangat luar biasa antusias warga membeludak; pecah; penuh; dihadiri ribuan warga masyarakat kabupaten dapil 6 Kabupaten Karawang siap memenangkan Novi NurAgustianti sebagai Anggota Legislatif Kabupaten Karawang 2024.***(Buddy/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here