REKB DIGELAR ORMAS GSI

1195

Ket : REKB DIGELAR ORMAS GSI.

Karawang,suratberita.id – Rapat Evaluasi Kinerja Bulanan (REKB) dalam rangka meningkat elektabilitas kinerja Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Siliwangi Indonesia (GSI) digelar diaula RM Alam Ceria Karawang, Kamis (8/2).

Menurut H. Enjang Ependi.SE.SH, ketua umum ormas GSI, menugaskan ke seluruh jajaran dan pengurus ormas GSI dari tingkat DPC dan DPAC serta ranting GSI, “harus berperan aktif dalam melaksanakan sesuai Ad/Art GSI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan maupun bantuan secara sosial” ungkap Enjang dalam sambutannya diacara tersebut, (8/2).

Lanjutnya, selain membantu masyarakat, GSI juga dekat dengan masyarakat agar GSI lebih eksistensi dimasyarakat umum, selain bersama rakyat juga ormas GSI harus bersinergi dengan Pemerintah, maupun swasta dalam melaksanakan program kerja ormas GSI, “Insyallah, ormas GSI akan segera membentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat dan beberapa DPC-DPC dibeberapa kabupaten yang berada di Jawa Barat, salah satunya Kabupaten Kuningan dan Cirebon” tandasnya.

“adapun rapat bulanan pertanggung jawaban jajaran dan pengurus ormas GSI rutin digelar agar organisasi ini lebih eksis lagi kedepannya” imbuh Enjang menegaskan. (H. Angga/tiem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here