Polsek Pedes Respon Cepat Laporan Masyarakat

1138

Ket. Foto Laporan Kehilangan Kendaraan Motor

Karawang,suratberita.id – Unit Reskrim Polsek Pedes melaksanakan pengecekan perihal tindak pidana pencurian diparkiran Kecamatan Pedes, Dusun Pedes I, Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, kamis, pukul 09.00 wib, (25/1).

Foto olah TKP Kehilangan Motor

Berdasarkan laporan masyarakat Nurhalimah Binti Suratmo (Korban), Kapolsek Pedes AKP. Marsad mengatakan bahwa, “Polsek Pedes sudah menerima laporan dari korban sampai saat ini Unit Reskrim Polsek Pedes sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap aksi curanmor tersebut sehingga sempet viral di medsos.” Ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek pedes Aiptu Manat Purba beserta anggotanya langsung mendatangi kejadian atas instruksi Kapolsek AKP. Marsad.

Foto Olah TKP Kehilangan Motor

Isi laporan menyatakan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor merk, Honda Bat Delux, No.Polisi : T 3675 OW, warna Silver, alamat Disusun Langseb II, Rt. 03/02, kertaraharja Pedes, yg dilakukan oleh orang tdk dikenal, kejadian berawal dari ibu Nurhalimah sedang mengantarkan anaknya yg hendak ikut lomba pidato tingkat SD, yg kebetulan di adakan di kecamatan Pedes, kemudian ia memarkirkan sepeda motor di parkiran kecamatan Pedes, selanjutnya ibu Nurhalimah masuk ke dalam, sekitar 15-20 menit ia hendak keluar dan mengetahui bahwa sepda motor nya, yg di Parkiran sudah tidak ada di tempat, kemudian pegawai kecamatan membuka CCTV dan terekam dua pelaku yg mencuri sepda motor pelapor.

“Dalam kejadian ini Bapak kapolsek Pedes AKP. Marsad S.H., M.H., memerintahkan anggotanya untuk terus mengusut kejadian pencurian sepeda motor yang terjadi di tempat parkiran kecamatan Pedes. Unit reskrim Polsek pedes sampai saat ini terus melakukan upaya pencarian.” Ucap Budi Staff Humas Polsek Pedes kepada wartawan.

“Selain itu Kapolsek Pedes juga diperintahkan oleh Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono untuk terus membantu setiap ada permasalahan masyarakat wilayah hukum nya, untuk itu kapolsek Pedes Mengajak kepada elemen masyarakat ia itu tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Untuk terus bersama-sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya,” tambahnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here