Camat Resmi Ketua DPC Sundawani Telukjambe Barat

266
Foto

Ket. Foto Pengukuhan Ketua DPC Sundawani Kecamatan Teluk Jambe Barat

Karawang,suratberita.id – Telah resmi dikukuhkan Ketua DPC Sundawani Kecamatan Teluk Jambe Barat, oleh Ketua DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang H Ranzes Iman Sudirman di Majelis Dzikir DPD Sundawani Kabupaten Karawang, di Perum Karaba Indah, Kabupaten Karawang. Selasa, (16/1).

Di acara Pengukuhan DPC Sundawani Telukjambe Barat ini, diwarnai dengan acara do’a bersama, pemotongan tumpeng hingga makan bersama, dengan seluruh pengurus paguyuban DPD Sundawani Kabupaten Karawang & perwakilan pengurus DPC Paguyuban Sundawani Teluk Jambe Barat.

Foto Pengukuhan Ketua DPC Sundawani Kecamatan Teluk Jambe Barat

Camat selaku Ketua DPC Paguyuban Sundawani Telukjambe Barat terpilih sangat berterima kasih kepada Jajaran DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang, terutama untuk H Ranzes Iman Sudirman yang telah mempercayakan jabatan terhormatnya ini kepada dirinya.

Ia juga berjanji, di dalam Sumpahnya untuk tetap menjaga marwah dan nama baik organisasi dimanapun Ia berada, menjalankan roda organisasi, akan terus mengembangkan dan mengharumkan nama organisasi hingga mensejahterakan jajaran para pengurus dan seluruh anggotanya, hingga bisa membantu segenap masyarakat dengan hal – hal yang positif.

Foto Pengukuhan Ketua DPC Sundawani Kecamatan Teluk Jambe Barat,

H Ranzes selaku Ketua DPD Paguyuban Sundawani hanya berpesan dan menitipkan jabatan yang Ia percayakan kepada Camat, untuk terus menjaga nama baik organisasi dan terus mengembangkan dengan potensi yang ada.

Adapun sambutan baik datang dari Direktur LBH DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang, H Abu Nurbuana,.S.H,. Karena dengan dikukuhkannya Paguyuban DPC Sundawani Telukjambe Barat, berarti Paguyuban Sundawani semakin diterima oleh masyarakat Kabupaten Karawang. Dan Ia berharap perkembangan Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang akan terus berkembang ke arah positif.

“In syaa Allah dalam waktu dekat, Paguyuban Sundawani DPC Pangkalan, akan segera dikukuhkan dan disusul dengan Kecamatan – kecamatan lainnya,” Pungkasnya. (Taopik/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here