Panwascam Telagasari Himbau dan Nyatakan Kesiapan

1366

Ket : Karsip, Koord PPPS Panwaslu Telagasari.

Karawang,suratberita.id – Panwascam Telagasari Berkantor di Dusun Citamiang RT.03/01 Desa Talagamulya Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, sampaikan himbauan dan Tranparansi publik, Rabu (10/1).

Lewat Koord PPPS Panwaslu Telagasari, menyampaikan point-point penting kesiapan pihaknya seperti halnya berikut dibawah ini.

“1. Siap berbagi tentang pengetahuan politik bagi pengurus parpol dan atau relawan peserta pemilu se-kecamatan Telagasari berkaitan tentang kampanye, agar tidak masuk ke dalam hal-hal yang dilarang dalam kampanye sesuai dengan UU nomor 7 Tahun 2017 pasal 280 ayat 1 dan 2.

2. Menghimbau kepada ASN, Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD agar menjunjung tinggi netralitas sehingga dapat menjamin Pemilu yang Adil yang merupakan bagian daripada Azas Pemilu itu sendiri.

3. Menghimbau kepada ketua DKM masjid atau pun musholla dan ketua majlis ta’lim se-kecamatan Telagasari agar tidak menggunakan atau mengizinkan sarana tempat ibadah menjadi tempat kampanye sebagaimana dilarang dalam UU Nomor 7 Tahun 2017 pasal 280 ayat 1 huruf h yang berbunyi : Pelaksana peserta dan tim kampanye pemilu dilarang menggunakan fasilitas pemerintah, tempat ibadah, dan tempat pendidikan” demikian disampaikan Karsip, Rabu pagi (10/1) pada pihak Redaksi media ini. (H.Angga/Luay M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here