KANTOR HUKUM ALEK SAFRI & PARTNER GELAR RAKER

103

Ket. Foto rapat kerja dan evaluasi tahun 2023 Kantor Hukum Alek Safri Winando, S.H., M.H. and Partners

Bali,suratberita.id – Perkuat kekompakan dan soliditas tim, Kantor Hukum Alek Safri Winando, S.H., M.H. and Partners menggelar rapat kerja dan evaluasi tahun 2023, di Bali, 1-2 Januari 2024 lalu.

Rapat evaluasi dibuka secara resmi oleh Alek Safri Winando, SH, MH selaku Managing Eksekutif, sekaligus mengevaluasi kegiatan sepanjang tahun 2023 dan melakukan koordinasi untuk kegiatan di tahun 2024.

Alek mengatakan di tahun 2023 pencapaian sudah baik, lebih baik dari tahun sebelumnya, dirinya berharap kepada semua tim agar di tahun 2024 yang akan datang menjadi lebih baik lagi dari tahun 2023.

“Saya minta kepada semua rekan, agar mempunyai tanggung jawab masing-masing pada pekerjaannya,” tegas Alek, di Juan Beach Bungalow, Nusa Penida, Bali, Senin, 1 Januari 2024 malam.

Dikatakan Alek, dirinya menekankan kehadiran rekan-rekan dalam kinerja di kantor, dan tidak dikotak-kotakkan.

Alek mewanti – mewanti kepada semua rekan yang ada dalam kantor hukumnya agar solid, dan jangan sampai ada duri di dalam daging, serta selalu menjalankan tugas dan fungsi advokat sesuai dengan kode etik advokat.

“Duri walaupun kecil, sakit. Jangan sampai di kantor ini ada duri. Dan jangan terkotak-kotak,” tegas Alek.

Alek mempersilahkan sekaligus mendukung sepenuhnya jika ada rekan yang ingin keluar atau membuka kantor hukum sendiri, jikalau tidak mau mentaati aturan yang ada di dalam kantor hukumnya.

“Jangan ada rekan yang menanyakan ke klien mengenai biaya kuasa karena itu adalah kode etik. Dan jangan ada pula perkara pilih-pilih. Memilih-milih perkara karena ini nga ada duitnya, perkara itu harus diselesaikan mau ada duitnya atau tidak ada duitnya, harus dikerjakan dan diselesaikan karena itu adalah kode etik,” ujar Alek.

Lanjut Alek, kepada seluruh rekan agar selalu rendah hati dan jangan pelit berbagi ilmu kepada orang lain yang membutuhkan dan bertanya. Karena dengan menjawab dan memberikan ilmu itu menjadi ladang ibadah kita.

“Jadilah seperti padi, semakin berisi semakin menunduk,” ucap Alek.

Sementara itu, Ahmad Arizal Mukti, SH, manager administrasi dan keuangan, menambahkan agar semua rekan mengetahui semua perkara yang masuk ke dalam kantor.

“Agar semua bisa aktif di grup, rekan – rekan agar tahu, perkara-perkara yang masuk, jangan sampai ketika ada yang nanya tidak tahu perkara apa yang sedang ditangani,” ucapnya.

Dalam penutupan, Alek berharap agar tahun 2023 menjadi refleksi dan evaluasi kinerja, dan tidak terkotak-kotak. Sehingga di tahun 2024 menjadi lebih baik lagi, sinergi, dan solid. (Opik/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here