Voliawati Prihantari Kunjungi Warga Kawasan Langganan Banjir

271

Ket. Foto Voliawati Prihantari Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Karawang nomor urut 2 dari Partai Gerindra Kunjungi Warga Kawasan Langganan Banjir

Karawang,suratberita.id – Di tengah terjangan hujan yang disertai angin, tidak menghalangi Voliawati Prihantari Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Karawang nomor urut 2 dari Partai Gerindra beserta tim blusukannya, mengunjungi warga Desa Mekar Mulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. Kamis sore tadi, (4/1).

Melewati kawasan langganan banjir di Kabupaten Karawang, yakni Desa Karangligar, Voliawati menaiki kendaraan bermotor, tidak ragu untuk menyapa juga memberikan bantuan kepada warga Desa Mekar Mulya, dengan membagi – bagikan susu yang sesuai dengan arahan dan instruksi pimpinan Partainya H. Prabowo Subianto, beserta bantuan lainnya untuk warga desa setempat.

Foto Voliawati menaiki kendaraan bermotor kunjungi warga kawasan langganan banjir

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian program sosialisasi sebagai sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Karawang, sekaligus pembuktian keseriusannya untuk menjadi wakil rakyat yang bertujuan terus berbakti dengan menyerap aspirasi masyarakat, dan mengabdikan diri kepada seluruh masyarakat, terutama di daerah pemilihannya “Dapil” 1 Kabupaten Karawang, salah satunya di Desa Mekar Mulya ini.

Selain itu, Voliawati Prihantari juga mengatakan, banyak aspirasi masyarakat yang tentunya harus diperjuangkan olehnya, jika terpilih nanti sebagai Anggota Legislatif Kabupaten Karawang, yang sangat diharapkan oleh masyarakat di Desa Mekar Mulya ini, yang harus benar – benar dikawal oleh Anggota Legislatif, karena memang harus terealisasi untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa setempat, baik di sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan maupun sektor lainnya, mengingat desa Mekar Mulya ini lokasinya lumayan jauh dari perkotaan.

“Semoga yang kami lakukan ini, dengan membagikan susu kepada anak – anak di sini, yang sesuai dengan yang dilakukan oleh pimpinan partai kami, Bapak H Prabowo Subianto, dan bantuan lainnya, yang mungkin bisa sedikit membantu masyarakat di tengah musim hujan awal tahun ini, yang sudah bukan rahasia umum lagi, di desa ini mungkin sudah menjadi langganan banjir setiap tahunnya,” Ucap Caleg Cantik dari Partai Gerindra tersebut. (Opik/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here