Wakil Karya Pengusaha Muda Sosok Ayah Hebat

3341

Ket. Foto Wakil Karya (kanan) bersama Halimi Saprudin Pimpinan Redaksi Media Online & Majalah suratberita.id

Karawang,suratberita.id – Wakil Karya pengusaha muda Rekanan/Kontraktor di kota Pangkal Perjuangan sekaligus ditengarai pula selaku kepala keluarga bertanggungjawab serta bijaksana, baru-baru ini.

Mulai terendus dan tersiar ke publik, pasca pihak media ini diundang datang ke sebuah tempat untuk bersilaturahmi sua langsung atau Kopi darat (Kopdar), “mohon maaf kang, mengambil tempatnya disini,” ungkap Wakil Karya, menyambut kedatangan Halimi Saprudin/Hal Shaf Pimred Media Surat Berita, disebuah bengkel motor Ciketeng, Kecamatan Tempuran, Rabu sore (3/1).

Wakil Karya katakan, bahwa keadaan itu disebabkan mengingat dirinya sedang mengantar anak laki-lakinya memperbaiki motor di bengkel tersebut, walaupun sesibuk apapun sebisa mungkin selalu menyempatkan diri untuk kepentingan keluarga.

“saya selalu memantau langsung anak saya baik perkembangan etika maupun pergaulannya, agar anak saya jangan sampai terjerumus ke hal-hal negatif yang dapat merugikan orang lain dan dirinya,” tandas Wakil Karya.

“Alhamdulillah, sejauh ini anak saya terhindar dari semua prihal tersebut, dan semoga sampai seterusnya,” imbuhnya menegaskan.

Selanjutnya pembicaraan beralih ke perihal lainya, tentang pekerjaan mengenai pengalaman dan kisah kebelakang maupun harapan mendatang menghiasi hingga salam dan jabat tangan sudahi kesempatan tersebut. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here