KETUA DPD PARTAI GELORA KARAWANG MERADANG

260

Ket. Foto H. Muksin atau biasa yang dipanggil H. Bobby, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Fenomena dugaan pengerusakan APK (Alat Peraga Kampanye) di Kabupaten Karawang akhir – akhir ini sedang marak terjadi,
H. Muksin atau biasa yang dipanggil H. Bobby, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Karawang semakin meradang mendengar informasi banyaknya APK (Alat Peraga Kampanye) para calon anggota Legislatif yang diduga dirusak secara sengaja oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab. Sabtu, (29/12).

Sebagai salah satu kontestan di Kontestasi Pemilihan anggota Legislatif di Kabupaten Karawang, lebih tepatnya di Daerah Pemilihan 5 Kabupaten Karawang, dengan nomor Urut 3. Merasa prihatin dengan adanya kejadian – kejadian yang tidak diinginkan tersebut.

Hal tersebut disampaikan H Muksin, setelah membaca di berbagai media massa dan media online, juga merasakan langsung beberapa APK nya ada yang merusak, bahkan diantaranya yang sudah terpasang hilang begitu saja, setelah dilakukan pengecekan kembali ke titik – titik lokasi APK tersebut dipasang. Jum’at (29/12/2023).

“Kami para caleg di Partai Gelora, karena bukan saya saja yang mengalami, merasa prihatin saja, saat mendengar kabar bahkan mengalami sendiri APK Kami tiba – tiba rusak atau bahkan hilang, karena sangat disayangkan salah satu alat mensosialisasikan diri kami yang kami beli dengan uang pribadi kami sendiri, dirusak atau bahkan diambil oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab, ” Ucapnya.

“Kalo memang mau, kenapa tidak bilang saja kepada kami, nanti kami kasih tinggal bilang saja tempatnya dimana, ” Ungkapnya lagi sambil tersenyum.

Dengan adanya kejadian seperti ini, dirinya mensupport para aparat penegak hukum, untuk segera menindak lanjuti kejadian ini, agar permasalahan ini cukup hanya sampai di sini, tidak berkepanjangan lagi.

Bagi para caleg yang saat ini sedang mensosialisasikan diri, Ia sarankan untuk dapat bersabar dan menahan diri, menurutnya apa yang saat ini terjadi, justru merupakan salah satu dampak positif, karena secara tidak langsung APK yang sudah disebar oleh para Caleg yang rusak atau hilang, telah mempengaruhi mental para politisi yang sebenarnya tidak memiliki mental & jiwa petarung, yang bisanya hanya mengganggu kinerja orang lain yang sudah benar – benar berjuang.

“Atas terjadinya hal ini, kami DPD Partai Gelora Kabupaten Karawang, berpesan untuk seluruh caleg terutama yang mengalami kejadian yang tidak mengenakan ini, agar semakin sabar & tetap semangat, karena Hari Pemilihan tinggal 1 bulan lagi, dan tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Karawang, “pungkasnya.

Khusus kejadian yang menimpa partai kami, atau teman – teman kami di Partai Gelora, khususnya di DPD Partai Gelora Kabupaten Karawang, ” Apabila ada pengerusakan atau ada pihak yang menghalang – halangi kami untuk memasang atribut untuk mensosialisasikan diri kami di kontestasi Pileg kali ini, maka kami tidak segan – segan untuk menempuh jalur hukum, agar permasalahan tidak terulang kembali, “tutupnya. (Opik/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here