Relawan Kang Jimmy Deklarasi Dukungan Vera Febyanthy

237

Ket. Foto Kang Jimmy (tengah) Pastikan Ratusan Ribu Suara di Pilkada Miliknya Untuk Vera Febyanthy

Karawang,suratberita.id – Ribuan relawan yang tergabung dalam kelompok Relawan Kang Jimmy berkumpul di Gedung Graha Alam Ceria, Rumah Makan Alam Ceria, Karawang, Kamis (28/12).

Mereka datang dari 30 kecamatan di Karawang untuk mendeklarasikan dukungan kuat kepada Vera Febyanthy, Caleg DPR RI Dapil Jabar VII dari Partai Demokrat.

Vera Febyanthy, yang merupakan incumbent DPR RI Dapil Jabar VII dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, menjadi pilihan utama para relawan yang bersatu di bawah panji Kang Jimmy.

“Ini merupakan rapat konsolidasi akbar Relawan Kang Jimmy dari 30 kecamatan menuju 2024 bersama Vera Febyanthy,” ungkap Ahmad Zamakhsyari, atau yang lebih akrab disapa Kang Jimmy.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimmy menjelaskan bahwa rapat tersebut bertujuan untuk melakukan konsolidasi dan mempersatukan niat dalam rangka memenangkan Vera Febyanthy pada Pemilu Legislatif 2024 untuk DPR RI dari Dapil Jabar VII.

Lebih dari 1.700 relawan Kang Jimmy hadir dalam rapat tersebut, mewakili 30 kecamatan di Karawang, termasuk perwakilan dari setiap desa hingga tingkat RT.

Kang Jimmy menyampaikan keyakinannya bahwa Vera Febyanthy dapat kembali melangkah ke Senayan, didukung oleh relawan yang militan dan loyal. “Mereka juga siap berjuang,” tegas Kang Jimmy.

Kang Jimmy menyatakan optimis dengan target suara sebanyak 347.000 untuk mendukung kemenangan Vera Febyanthy.

“Minimal 50 persen suara relawan Kang Jimmy akan diarahkan untuk mendukung Bu Hj. Vera,” tambah Kang Jimmy.

Pada kesempatan yang sama, Vera Febyanthy menyampaikan terima kasih kepada Kang Jimmy dan para relawannya yang telah mendeklarasikan dukungan.

“Ini merupakan apresiasi dan kepercayaan yang luar biasa bagi saya. Saya akan turun bersama Kang Jimmy, menemui seluruh relawan di 30 kecamatan,” ujar Vera Febyanthy.

Dukungan dari relawan Kang Jimmy dianggap oleh Vera Febyanthy sebagai suatu kekuatan yang sangat luar biasa.

“Saya berterima kasih atas solidaritas dari para relawan,” tutup Hj. Vera Febyanthy dengan penuh rasa hormat. (Opik/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here