USTADZ BETON SABA MEDIA SURAT BERITA

3163

Ket : USTADZ BETON SABA MEDIA SURAT BERITA.

Karawang,suratberita.id – Ustadz Andi dengan sebutan beken Ustadz Beton pengusaha muda di kota Pangkalperjuangan saba (kunjungi) kantor redaksi media online dan majalah suratberita.id JL. Dusun Pasirkonci O2 Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Senin sore (18/12).

Menurut, Direktur CV. Karya Ustadz Beton, sengaja datang kekantor media surat berita untuk menjalin silaturahmi serta kemitraan, “sekaligus saya ingin tahu langsung dimana letak keberadaan kantor media surat berita ini” ungkap Ustadz Beton, kontraktor/rekanan di Kabupaten Karawang membuka pembicaraan akan maksud dan tujuannya, dihadapan para awak media ini, (18/12).

Lanjutnya, dan sekalian sekarang ini sedang mengerjakan pengecoran jalan di wilayah Desa Lemahmakmur yang letaknya tidak jauh dari kantor media surat berita ini, “Alhamdulillah, saya bisa merapat ke sini dan bertemu muka dengan pimpinan redaksi, jajaran redaksi beserta awak media surat berita lainnya” jelasnya.

“terimakasih pula kedatangan saya ini telah diterima dengan ramah oleh pihak redaksi media surat berita ini” imbuhnya.

Halimi Saprudin/Hal Shaf, Pimpinan Redaksi media surat berita dalam penyambutannya menyampaikan sangat berterimakasih, “selaku pribumi, kami mengucapkan terimakasih atas niat baik Ustadz Beton yang mana telah berkenan untuk berkunjung silaturahmi ke kantor media surat berita ini” tuturnya.

Walau tampa disusun rangkaian acara, namun senyum dan tawa cukup mewarnai serta hangatkan suasana dari dua arah profesi yang berbeda, dengan ngopi sambil ngobrol ngalor-ngidul, saling Jajag pendapat serta tukar pengalaman tentang hidup dan kehidupan, terlihat duduk sama rata berdiri tampa raja, hingga hadirkan rasa nyaman disela-sela sang waktu berputar menghantarkan usai sudahi sua tersebut.

Adapun hadir dikesempatan itu, Ustadz Andi Beton Kontraktor/rekanan bersama sahabat Karibnya Om Azi Sekdes Lemahmakmur, disambut baik, Halimi Saprudin/Hal Shaf Pimred, Luay Nurgani Liputan redaksi dan Ahmad Puadi/Bram Kabid Share media online dan majalah suratberita.id. (Luay/Bram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here