Tragis Kecelakaan Mobil Terguling Menimpa Korban

228

Ket. Foto kecelakaan mobil bak terbuka terguling

Karawang,suratberita – Tragis kecelakaan mobil bak terbuka terguling diduga mengangkut rombongan berbajukan salah satu partai terjadi di jalan Curug Klari arah Purwakarta Kabupaten Karawang , Minggu siang, (16/12).

Dalam video amatir memperlihatkan detik-detik mobil pickup terguling dan melintang di tengah jalan raya Curug Kabupaten Karawang berbaju partai PDI Perjuangan. Sementara tampak mobil bak terguling dan penumpang jatuh bergelimpangan di tepi jalan bahkan ada yang tertimpa mobil.

Foto Pipik Taufik Ismail Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Pipik Taufik Ismail Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang membenarkan adanya informasi tersebut, ” iya, benar telah terjadi kecelakaan dan kini sedang ditangani, ” ujar kang pipik sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan yang sama pula awak media konfirmasi juga kepada Natala Sumedha Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karawang menanyakan kebenaran bahwa diduga telah terjadi kecelakaan yang menurut informasi rombongan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibuaya mengalami kecelakaan dilokasi kecamatan Ciampel.

Foto Natala Sumedha Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karawang

“Bukan di Ciampel Kang di Curug menuju Purwakarta,” ungkap Natala.

“Saya sedang beresin semuanya 9 orang sudah keluar dari rumah sakit Intan barokah dan sudah pulang ke rumahnya masing-masing,” tambahnya.

Foto sebagian dari korban kecelakaan

“Sedangkan yang 3 orang itu masih dirawat di rumah sakit umum daerah.” Tutupnya.

Sampai berita diterbit kronologis terjadinya kecelakaan belum dapat diketahui informasinya masih kami telusuri. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here