KABID SDA : BONGKAR LAGI.., Disinyalir Aib Cari Untung Malah Buntung

1044

Ket. Foto proyek penurapan drainase di Dusun Kedungmulya Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Karawang

Karawang,suratberita.id – “Wah.. wah.. itu sudah tanam batu diatas lumpur langsung panen berbuah duit dibongkar lagi dan nanti ditanam lagi langsung panen berbuah lagi apakah akan bongkar tanam terus biar panen terus jadi DUIT ‼️,” demikian ungkap sejumlah penggiat penyelamat duit rakyat lumbung padi Jawa Barat, pada media ini, Senin (4/12).

Tindakan lanjuti pemberitaan media ini sebelumnya, berjudul ” Disinyalir Tanam Batu Diatas Lumpur Dipertanyakan Publik,” edisi lalu.

Sontak Kabid SDA Dinas PUPR Karawang dikutip dari tintamerah.net, perintahkan pengawas bersangkutan bongkar penurapan drainase di Dusun Kedungmulya Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta pada
4 Desember 2023,” silahkan ke Pak Karna aja pengawasnya, sama di lapangannya pa Wahyu, dan kita suruh ngebongkar lagi, dan memerintahkan ke pengawas dan ke pak Wahyu juga udah, suruh di copot lagi, yang pekerjaan turap”, tegas Rambudi.

Diketahui bahwa, proyek penurapan drainase di Dusun Kedungmulya Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Karawang itu di kerjakan oleh CV. Azka Wijaya dengan volume P : 2 x 186,00 M dan T : 0,80 M yang bersumber dari Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) sebesar Rp. 188.837.000.00, dengan jangka waktu pelaksanaan selama 45 hari kalender. (Budi/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here