NOVI CALEG DPRD KABUPATEN NOMOR URUT 4, Rayakan Ultah Ke-44

1163

Ket. Foto Novi NurAgustianti Ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Karawang Caleg DPRD Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Karawang Novi Nur Agustianti yang juga caleg PDI Perjuangan nomor urut 4 untuk DPRD Kabupaten Karawang merayakan ulang tahunnya ke-44 bersama keluarga juga relawan di kediamannya Jalan Pundong kelurahan Palumbonsari Kabupaten Karawang, Senin, (27/11).

Perayaan ultah Ketua Repdem yang juga merupakan Kepala BSPN DPC PDI Perjuangan Karawang ini dikemas sederhana dihadiri keluarga, kerabat dekat serta relawan.

Sosok wanita yang dikenal pejuang tangguh ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten pada pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang daerah pemilihan VI meliputi Kecamatan Karawang Timur, Kecamatan Klari, Kecamatan Majalaya, Kecamatan Purwasari dan Kecamatan Ciampel.

Teh Novi yang biasa disapa, menggelar doa bersama dan meniup serta memotong kue secara sederhana dihari ulang tahunnya. Kue ulang tahunnya pun terlihat unik yang diatasnya terlihat angka kembar 44 berdasarkan usia nya yang menginjak ke-44 tahun.

Foto Novi NurAgustianti merayakan ulang tahunnya yang ke-44 bersama keluarga, kerabat serta relawan dikediamannya.

Dihadapan keluarga, kerabat serta relawan Novi mengatakan, “Hari ini adalah hari ulang tahun Saya, dan besok kita sudah di mulai kampanye serentak. Mudah mudahan di usia saya yang Ke-44 dengan nomer urutan 4 pencoblosan di tanggal 14 Februari Tahun 2024 mendapatkan berkah bagi kita semua.” Ucapnya.

“Dimana angka 4 mendominasi tahun ini
mudah-mudahan menjadi angka Lucky bagi kita semua. Aamiin.. Yaa Robbal’alamiiin,” tambahnya.

Foto Novi NurAgustianti berdoa saat akan meniup lilin kue ulang tahunnya

“Tetap solid, bergerak untuk kemenangan kita semua. Bismillah niat karena Allah, niat untuk kebaikan, hidup saya untuk melayani dan mengabdi buat rakyat,” tegasnya.

“Semoga dipermudah segala urusan dan segalanya. Jaga kesehatan, kemenangan tinggal menghitung hari, Tetap Solid, Merdeka.” Tutupnya. (Budi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here