KPUD GELAR DEKLARASI KONSOLIDASI KAMPANYE DAMAI 2024

285

Ket. Foto KPUD gelar Deklarasi dan Konsolidasi Kampanye Damai 2024 di Hotel Mercure

KARAWANG – KPUD Kabupaten Karawang menggelar Deklarasi dan Konsolidasi Kampanye Damai 2024, bertempat di Hotel Mercure Karawang, Senin malam, (27/11).

Deklarasi tersebut bertujuan untuk menciptakan pemilu kondusif dan damai menjelang masa kampanye yang dihadiri jajaran KPUD Karawang dan Para Caleg se-Kabupaten Karawang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang, Mari Fitriana mengungkapkan, deklarasi ini sebagai komitmen bersama Caleg dan Partai Politik untuk bersinergi bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024 saat memasuki masa kampanye.

“Harapannya adalah bagaimana kita bersinergi untuk mewujudkan Pemilu damai dan kondusif, sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai,” ujarnya, Senin (27/11/2023).

Mari menambhakan, selama masa kampanye ini pihaknya beserta jajaran KPUD Kabupaten Karawang akan terus melalukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada saat pencoblosan nanti.

“Target dari KPU Pusat sendiri untuk keaktifan para pemilih adalah 83 persen, sedangkan arahan dari Plt Bupati Karawang, Bapak Aep Saepulloh sendiri berharap target kita adalah 85 persen, kita optimis target bisa tercapai dengan melakukan kerja-kerja nyata bersama para jajaran KPUD Karawang,” pungkasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here