Normalisasi Sungai Apur Ditengarai Gelap-gelapan Seperti Siluman

1097

Ket. Foto Normalisasi Sungai Apur

Karawang,suratberita.id – Pekerjaan Normalisasi Sungai Apur Dusun Telagaherang RT. 09/03 Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya dilokasi tidak nampak papan proyek ditengarai publik tak sesuai spesifikasi terkesan Asal jadi (Asdi), belum lama ini.

Maraknya proyek di Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, seakan-akan menjamur dimungkinkan menjadi kebiasaan kerdil oknum kontraktor menyembunyikan papan informasi agar tak diketahui publik.

“hal ini mesti menjadi bahan evaluasi bagi pengawas Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) Karawang, karena dalam melaksanakan pembangunan sarana infrastruktur bersumber dari pemerintah, baik di danai dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah” ungkap warga sekitar lokasi pada media ini, Sabtu (25/11).

Lanjutnya, disinyalir lemahnya pengawasan dari pihak dinas terkait khususnya dalam proyek normalisasi sungai Apur Desa Telukbuyung ini, “dimungkinkan telah membuat dengan santainya oknum pemborong tersebut melaksanakan pekerjaan sehingga terkesan asdi” tegasnya.

“dan tidak adanya papan proyek dilokasi pekerjaan terkesan gelap-gelapan seperti siluman” imbuhnya menegaskan.

Pantauan langsung awak media ini dilokasi pekerjaan tak nampak papan proyek yang merupakan sebagai bukti bentuk transparansi pada publik.

Sampai berita ini diterjunkan upaya awak media ini belum berhasil konfirmasi sejumlah pihak terkait proyek tersebut. (Hadi.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here