Hj. Vera Sosialisasi Aspirasi Masyarakat Pentingnya Demokrasi Pancasila

555

Ket. Foto Hj.Vera Febyanthy, M.Si, Anggota Komisi XI DPR RI / Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat

Karawang,suratberita.id – Hj.Vera Febyanthy, M.Si, Anggota Komisi XI DPR RI / Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat melakukan kegiatan sosialisasi seputar aspirasi masyarakat pentingnya demokrasi Pancasila untuk kehidupan berbangsa dan bernegara, dilaksanakan di aula kantor Desa Cicinde Kecamatan Banyusari, Kabupaten karawang beberapa hari lalu.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh perwakilan dari kelompok masyarakat, dan para tokoh pemuda yang diberikan materi soal sistem demokrasi pancasila di indonesia.

Hj. Vera biasa disapa banyak memberikan pesan moral dan pemahaman yang dapat diambil dari materi tersebut yang dimana merupakan salah satu penyangga sistem tata negara dalam berbangsa dan bernegara, dimana pelaksanaan kepemerintahan menjadi model yang ada di Negara Republik Indonesia.

Hj.Vera juga merupakan sosok figur terpercaya sebagai wakil rakyat untuk mewakili aspirasi dari masyarakat, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena acara kegiatan sosialisasi ini mendapat respon yang sangat baik dari para peserta yang hadir pada saat itu, hal tersebut terlihat dari terjalinnya komunikasi yang sangat baik antara pembicara dan para peserta dengan banyaknya tanya jawab yang berlangsung.

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan kepuasannya atas kinerja dari Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini, karena banyak aspirasi dari masyarakat yang tersalurkan dan disampaikan acara tersebut.

Masyarakat yang hadir di acara tersebut memiliki harapan yang sama dengan masyarakat Indonesia pada umumnya, yang berharap acara telah sebut banyak diselenggarakan dan bisa diselenggarakan kembali di lokasi yang sama, karena selain banyak manfaat yang bisa diambil pada kegiatan ini, acara ini juga merupakan sebagai pengenalan identitas sekaligus jati diri Bangsa Indonesia, sebagai Bangsa yang beradab, beragama sekaligus bangsa yang kaya akan seni dan budaya nya.

“Semoga acara kali ini dapat berkesan khusus di hati masyarakat, dan menjadi bagian penting sebagai bekal dalam menjaga keutuhan dan persatuan Bangsa Indonesia, seluruhnya,” tegas Hj. Vera (Opik/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here